Kamis, 04 Agustus 2011

PointBlank Game Online Bertema Peperangan

Point blank game online indonesia, sebuah game online yang sangat tenar sekali, kali ini sebuah permainan point blank yang dilakukan dengan cara tim, ada dua tim yang di bagi dalam permainan game online point blank, tim merah atau Free Rebels dan tim biru atau CT-Force, game ini merupakan game perang yang biasa di sebut tactical first person shooter (FPS).

Sebelum bermain game online point blank ini anda harus download gratis di website point blank indonesia http://pb.gemscool.com, atau  kalau anda tidak mempunyai komputer anda bisa bermain di warnet atau game online terdekat dirumah anda tapi anda harus membuat id PB gratis di http://www.gemscool.com/registration/index.php setelah itu anda akan bisa memainkannya, seru sekali bermain point blank ini, karena permainan ini menguji kesigapan kita dalam menghadapi serangan musuh dan melumpuhkan musuh.Game Online Bertema Peperangan
Primbon Jawa First-person Shooter

Dungeons

Dungeons adalah game antihero dalam arti sesungguhnya. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai seorang Dungeons Lord bernama Demio. Rutinitas Demio berubah tatkala sang kekasih, Calypso, mengkhianatinya. Bukan hanya mengkhianati cinta, tetapi juga berupaya menghancurkan Demio. Dengan bantuan abdi setianya, sesosok goblin tua, Demio kemudian berusaha meraih  kembali posisinya sebagai seorang Dungeons Lord sekaligus membalas perlakuan Calypso terhadapnya.

Sesungguhnya agak sulit menentukan genre Dungeons. Di satu sisi, ia adalah game strategi di mana anda harus menciptakan sebuah Dungeons yang mampu menarik minat heroes untuk datang. Para heroes ini memiliki berbagai tipe dan setiap tipe memiliki kebutuhan tersendiri. Heroes bertipe sadistis, misalnya, menginginkan pertarungan sehingga Anda harus menciptakan  monster untuknya. Sebaliknya, heroes lain mungkin ingin  mencari harta (gold), pengetahuan (book), atau item spesial.


 Jika Anda gagal memuaskan mereka, mereka akan langsung menuju Dungeonsheart dan menyerangnya. Kehancuran Dungeonsheart berarti game akan berakhir. Sebaliknya, Jika Anda bisa membuat mereka senang , soul energy mereka akan meningkat. Itulah saat tepat untuk menghabisi mereka atau menangkapnya dan menyeretnya ke penjara atau torture chamber untuk "memanen" soul energy mereka. Resource dalam game ini memang hanya dua, soul energy dan gold. Keduanya hanya bisa didapat dari para heroes.

Di sisi lain, game ini juga punya elemen RPG yang komplet. Anda bisa meng-upgrade attribute sang Dungeon Lord, seperti strength, Dexterity, dan Constitution. Bahkan , terdapat Skilltree pula di sini! Sayangnya, semua terkesan serbatanggung.

Sebagai game strategi, Dungeons punya aspek micromanagement cukup kompleks, tetapi tak didukung tutorial memadai. Anda bahkan tak punya kontrol langsung terhadap pekerja Anda (goblin) atau para monster yang Anda ciptakan. Mereka seolah bertindak semaunya dan pada akhirnya justru potensial menghancurkan strategi Anda. Sebagai game RPG, meski punya kontrol langsung atas Dungeons Lord, tak ada experience yang didapat ketika sang Dungeons Lord berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Sungguh desain game yang aneh dan justru menjadi bumerang untuk game ini.

Website Resmi: www.dungeons-game.com
Kebutuhan minimum:

  1. Microsoft Windows XP (SP2)/Vista/7
  2. Processor 2.0GHz Dual Core, 2GB RAM
  3. 256MB VRAM DirectX 9.0c compatible graphic card & Shader Model 3.0
  4. 2GB Harddisk  space.