Senin, 25 Juli 2011

Command & Conquer: Red Alert 3

Red Alert 3 memperlihatkan banyak kelebihan yang menarik dari game Red Alert lalu. Tampilan dan efek 3D yang berkualitas tinggi merupakan kelebihan pertama yang langsung terlihat pada game ini. Mekanika permainan juga disempurnakan melalui beberapa feature yang menarik. Anda akan ditemani oleh seorang komandan dalam setiap pertempuran (bisa dimainkan oleh teman Anda melalui jaringan atau dijalankan komputer). Keberadaanya menjadikan pertempuran lebih terkoordinasi walau jumlah unit yang bertempur banyak jumlahnya.


Hal baru lain yang menarik adalah kemampuan untuk membangun markas di atas air. Selain itu, setiap kendaraan darat memiliki sifat amphibi (dapat berjalan di air dan di darat). Namun, kendaraan yang memang dibuat untuk berjalan di air lebih kuat dibandingkan kendaraan amphibi tersebut.

Selain semua feature baru yang berhubungan dengan mekanika permainan, game ini juga memperkenalkan pihak baru, yaitu bangsa jepang. Mereka memiliki pasukan laut yang kuat. Game ini pastinya akan sangat menarik jika dimainkan oleh banyak orang....

Website Resmi: http://www.commandandconquer.com/
Primbon Jawa Real-time strategy

ALIENS VERSUS PREDATOR : Pemburu atau Diburu?

Aliens Versus Predator merupakan game first person shooter yang menggabungkan kedua monster tersebut ke dalam satu arena. Bila Anda salah satu pecinta film, pasti Anda pernah mendengar mengenai film dengan judul yang sama. Tema yang dibawa dalam game ini memang hampir sama. Namun, lokasi yang digunakan dalam game ini berbeda dengan di film. Game ini berlokasi pada salah satu planet koloni penambangan, bukan di bumi seperti pada filmnya.


Anda dapat bermain sebagai salah satu dari tiga ras yang terlibat dalam pertarungan ini. Mulanya, Anda akan memainkan seorang marinir yang berusaha untuk menemukan anggota timnya sambil bertahan hidup dari serangan musuh yang tidak terlihat. Sebagai seorang tentara, Anda akan dilengkapi dengan berbagai senjata canggih, Seperti combat rifle dan senapan mesin atau Machine Gun dengan peluru pintar yang mampu menyerang musuh yang tidak terlihat (misalnya predator).

Anda juga akan ditemani sebuah alat pendeteksi gerakan seperti yang ada pada sebuah film Aliens. Walaupun keberadaan alat pendeteksi gerakan akan memperingatkan anda akan musuh yang datang dari depan, alat ini juga membuat faktor kengerian menjadi lebih kental melekat. Karena, Anda tidak tahu pasti apakah musuh berada tepat di depan Anda, di atas (lubang angin), atau di bawah lantai? Ditambah lagi suasana lingkungan yang gelap dan hanya tersorot lampu senter Anda saja yang terlihat.

Kemudian, Anda dapat memainkan dua ras lain yang terasa lebih kuat dari manusia, yaitu Alien dan Predator. Ternyata, hidup menjadi Alien tidak semudah yang Anda bayangkan. Karena Anda tidak dapat menyerang manusia yang memiliki perlengkapan canggih dari depan. Kemampuan Anda untuk menyerang dari kegelapan serta merayap di langit-langit dan tembok menjadi kekuatan utama anda. Belum lagi anda harus melawan predator yang merupakan musuh alami alien dan memiliki ketahanan tubuh tinggi serta senjata super canggih.

Ras terakhir adalah predator. Para pemburu antargalaksi ini memang memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan manusia. Namun, para Alien dapat melihatnya dengan jelas. Selain itu, senjata canggih yang mereka miliki tidak begitu praktis digunakan seperti senjata manusia. Jika dilihat kesulurahan, setiap ras memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Keterbatasan dan kelebihan itu sangat terasa ketika anda memainkan mode multiplayer yang sayangnya harus melalui koneksi internet. Dengan dukungan tampilan visual dengan kualitas tinggi dan kekejaman yang termasuk cukup tinggi, seperti ketika alien memutuskan kepala manusia dan predator menarik tengkorak manusia dari tubuhnya.. hiii seram.....

BATAS UMUR : DEWASA

WEBSIRE RESMI : www.sega.com/games/aliens-vs-predator

Spesifikasi Minimum :


  1. Windows XP SP3, Windows Vista , Windows 7
  2. Processor Core 2 duo E6400
  3. Memory : 2GB
  4. Hard Drive : 15GB
  5. Video Card : 512 MB
  6. Video Memory dengan shader model 3.0 (NVDIA GeFORCE 880 / ATI Radeon HD2900 Pro)

Need for Speed: World

Game ini selain menggunakan tema balapan liar juga mengenalkan sesuatu yang benar-benar baru dalam dunia Need for Speed, yaitu menapakkan kakinya ke dalam game online. Game ini juga menjanjikan permintaan spesifikasi komputer yang rendah hingga anda dapat bermain di netbook sekalipun.

Dunia yang digunakan dalam game ini adalah dua kota yang paling digemari dalam serial sebelumnya, yaitu Most Wanted dan Carbon. Selain banyak pilihan mobil, segala bentuk upgrade dan aksesoris mobil dapat anda temui. Pasukan polisi jalan raya juga akan ikut serta menemani Anda. Hal baru dalam game ini adalah anda dapat naik level guna meningkatkan statistik dan adanya power-up yang dapat anda siapkan untuk balapan agar merugikan musuh anda.
Primbon Jawa MMORG