Sabtu, 30 November 2013

Cheat Code & Tutorial Game The Last Of Us

  • Infinite Shivs
Untuk menduplikasi bahan belati setiap saat, Kamu harus terlebih dahulu mendapatkan upgrade senjata jarak dekat pada awal Kota Bill (senjata terletak di atap bangunan kecil di dekat papan kayu sebelum Kamu memasuki kota). Senjata ini memungkinkan Kamu untuk Mengupgrade senjata jarak dekat. Untuk menduplikasi bahan belati, hanya melengkapi sebuah Upgrade senjata jarak dekat , dan swap dengan senjata jarak dekat lain yang Anda temukan dalam lingkungan (2x4, kapak, kelelawar, pipa timah, atau parang). Kemudian, swap dan reacquire upgrade senjata jarak dekat ke bahan belati diisi ulang dan masih memiliki upgrade senjata jarak dekat. Ini sangat membantu jika kamu kehabisan/kekurangan bahan dan perlu belati untuk pertempuran atau untuk membuka pintu shiv yang terkunci.
  • New Game + Mode
Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka New Game + mode, yang memungkinkan kamu untuk memulai Bermain baru dan mempertahankan semua statistik kamu, koleksi, upgrade senjata, dan tingkat Upgrade. Catatan: Kesulitan yang digunakan dalam Bermain asli kamu akan menentukan kesulitan yang tersedia di New Game Mode +. Misalnya, menyelesaikan permainan di kesulitan Hard akan membuka Easy, Normal, dan Hard kesulitan di New Game Mode +.
  • Lokasi Semua Koleksi
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua koleksi 141 ( 85 artefak , 14 buku komik , 30 liontin kunang-kunang , dan 12 pedoman pelatihan ) . Mendapatkan semua koleksi untuk membuka lima trofi : Endure Dan Survive ( Perunggu ) , I Got This ( Perunggu ) , It Was All Just Lying There (Silver ) , Look For The Light (Silver ) , dan Scavenger ( Emas ) . Ada koleksi di semua bab kecuali prolog . Kamu dapat melacak kemajuan total bawah " Koleksi " bagian dari menu Bonus , atau dengan menekan Select saat bermain game . Setelah menyelesaikan pertandingan untuk pertama kalinya , kamu juga dapat melihat dalam bab memilih berapa banyak koleksi dari setiap jenis yang telah kamu temukan per bab . kamu harus mencapai pos pemeriksaan berikutnya setelah menemukan koleksi atau kemajuan akan hilang , dan kamu akan harus mengumpulkan lagi . Semua kemajuan tertagih kamu membawa ke playthroughs lainnya . Kamu juga bisa mendapatkan koleksi yang hilang melalui bab pilih . Catatan: Beberapa koleksi secara otomatis akan disimpan dalam persediaan Kamu dan tidak bisa dilewatkan . Dengan demikian , mereka tidak termasuk dalam daftar karena mereka tidak memiliki lokasi tertentu .
  •  Trophies
Berhasil menyelesaikan tasks untuk mendapatkan trophy:
    It can't be for nothing (Platinum): Collect all other trophies.
    Look for the Light (Silver): Find all Firefly Pendants.
    Endure and Survive (Bronze): Collect all comics.
    It was all just lying there (Silver): Find all artifacts.
    I got this (Bronze): Find all training manuals.
    Scavenger (Gold): Found all collectibles.
    Let's gear up (Bronze): Craft every item.
    Master of Unlocking (Bronze): Unlock all shiv doors.
    Everything we've been through (Silver): Fully upgrade Joel with supplements.
    For emergencies only (Gold): Fully upgrade all weapons.
    I want to talk about it (Silver): Engage in all optional conversations.
    No Matter What - Easy (Bronze): Complete the game on Easy.
    No Matter What - Normal (Silver): Complete the game on Normal.
    No Matter What - Hard (Silver): Complete the game on Hard.
    No Matter What - Survivor (Gold): Complete the game on Survivor.
    The Last of Us - Easy + (Silver): Complete the game on Easy +.
    The Last of Us - Normal + (Silver): Complete the game on Normal +.
    The Last of Us - Hard + (Silver): Complete the game on Hard +.
    The Last of Us - Survivor + (Gold): Complete the game on Survivor +.
    Knowing the Basics (Bronze): Win a game of Supply Raid and Survivors in find match.
    Populace (Bronze): Build your clan to 40 people in Factions.
    Firefly (Gold): Complete the Firefly Journey.
    Hunter (Gold): Complete the Hunter Journey.
secret trophy:
    That's all I got (Gold): Survive all of Ellie's jokes
Primbon Jawa Cheat

Game The Last Of Us

The Last of Us adalah Kelangsungan Hidup orang ketiga - Aksi Permainan yang memanfaatkan pilihan dalam aksi gameplay untuk mengembangkan alur cerita game, serta hubungan antara dua karakter utama , Joel dan Ellie . Permainan ini memiliki kombinasi pertempuran , eksplorasi , siluman dan mekanik platforming game. Meskipun Joel dan Ellie keduanya penduduk dunia pasca - apokaliptik , mereka telah memiliki pengalaman yang berbeda yang mempengaruhi cara mereka melihat dunia di sekitar mereka , dan merasa tentang apa yang mereka lihat dan lakukan . Joel memiliki kehidupan sebelum pandemi , sementara dunia pandemi adalah semua yang Ellie yang pernah dikenal . Sebagai bagian dari pekerjaan Joel untuk menyelundupkan Ellie keluar dari zona karantina , pemain harus membuat pilihan dalam bagaimana mereka berurusan dengan musuh , yang meliputi , keliling geng pemulung manusia tidak berbeda sendiri , unsur-unsur militer dan sipil yang terinfeksi . Pemain juga memiliki kesempatan untuk bersama-sama berinteraksi dengan elemen-elemen dari dunia di sekitar mereka , yang membantu untuk membangun ikatan antara Joel dan Ellie . Sumber daya dalam permainan langka , memanfaatkan senjata tidak mungkin dan tidak bijaksana dalam konflik luar biasa , dan misi mengumpulkan sumber daya . Selain itu, sebagian warga lain dari dunia hancur yang dihadapi hanya mencoba untuk bertahan hidup - mengaburkan batas antara orang baik dan orang jahat . Akhirnya , permainan AI bereaksi berbeda tergantung pada spesifikasi tindakan pemain , membuat pilihan dalam gameplay pertimbangan utama .


PREVIEW GAME THE LAST OF US 

Primbon Jawa Playstation 3, Sony