jejak sang petualang versi 10

Jejak Sang Petualang Versi1.0
Game ini merupakan game pertama buatan kami yang dibuat dengan menggunakan bahasa gml (game maker language).

Game ini cukup simple, tugas utama yang harus dilakukan oleh pemain dalam game ini adalah menemukan teknik bagaimana cara membuka pintu yang berisi kotak harta karun dengan cara memanipulasi objek-objek di sekitarnya (menggeser batu, menghindari musuh, atau mengaktifkan switch panel).

Seperti yang telah kamu ketahui, bahwa game ini merupakan versi awal (versi1.0) sehingga komponen-komponen gamenya masih tergolong sangat sederhana, baik dari segi gameplay, efek suara, maupun segi control gamenya.



Kontrol Game:
Tombol panah keyboard = berfungsi untuk menggerakan karakter (kiri,atas,kanan,bawah).
Tombol “R” keyboard = berfungsi untuk mengulangi stage yang sudah tidak bisa dipecahkan lagi, misalnya karena kesalahan penempatan objek,dll.

Kami menyadari bahwa game ini masih terlalu pendek dan terlalu sederhana, kami harap pada pembuatan game selanjutnya, kami bisa membuat game yang sesuai dengan harapan, dan membuat game yang bisa menjadi kebanggaan anak-anak Indonesia.

Untuk Mendownload game ini, kamu bisa mendapatkannya disini (ukuran file kira-kira 1,37MB).

Perhatian:
Bila kamu menemukan bug (kesalahan) dalam game ini, mohon untuk segera memberitahukannya kepada kami. Dan bagi kamu yang punya ide-ide kreatif untuk menambah daya tarik dari game ini, kamu pun bisa memberikan ide-ide kreatif tersebut melalui kotak komentar yang tersedia dibawah.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori download game gratis dengan judul jejak sang petualang versi 10. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2010/08/jejak-sang-petualang-versi-10.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com jejak sang petualang versi 10 Updated at : 01.15
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "jejak sang petualang versi 10"

Posting Komentar