Deus Ex: Human Revolution

Deus Ex: Human Revolution adalah seri ketiga dari Deus Ex yang dirilis sejak tahun 2000 game ini menggambarkan suasana tahun 2027, yaitu 25 tahun sebelum game pertamanya. Karakter utama dalam game ini adalah Adam Jensen, seorang bodyguard yang bekerja pada Sarif Industries. Sarif Industries adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang bioteknologi dan augmentasi ke dalam tubuh manusia.

Sarif Industries secara tiba-tiba diserang sekelompok pasukan bersenjata dan Jensen terluka dalam serangan tersebut. Untuk bertahan hidup, ia harus melakukan proses augmentasi  tubuhnya dengan perangkat elektronik yang disebut Cybernetic. Setelah selamat, Jensen ingin mencari tahu tentang konspirasi yang terjadi dibalik  penyerangan Sarif Industries. Menariknya, pemain dapat meng-costumize perangkat elektronik yang terpasang pada tubuh Jensen dengan perangkat baru yang dapat di temui di sepanjang permainan.

Kemampuan yang di miliki oleh Jensen sangat beragam. Ia memiliki Combat, Stealth, Hacking, dan Social. Jika Jensen terus mengembangkan kemampuan Hacking, Ia dapat menjadi seorang Hacker dan mampu mengambil Informasi penting milik musuh. Kemampuan yang ingin dikembangkan pada siri Jasen bergantung pada cara Anda memainkannya.

Jesen harus memilih kemampuan yang ingin digunakan setiap kali ingin melakukan penyerangan. Untuk memudahkan hal itu, game ini menyediakan berbagai cara dan tersedia pula berbagai  peralatan yang dapat membantu Jensen. Untuk itu, pilih sendiri gaya permainannya dan hadapi setiap konsekuensinya.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Action role-playing game / Cyberpunk dengan judul Deus Ex: Human Revolution. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/deus-ex-human-revolution.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Deus Ex: Human Revolution Updated at : 08.28
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Deus Ex: Human Revolution"

Posting Komentar