L.A. NOIRE

Pada akhirnya game L.A. Noire  hadir untuk dimainkan di PC setelah sebelumnya hanya dirilis untuk Xbox 360 dan Playstation 3 pada bulan Mei lalu. Tidak hanya itu, pengembang L.A. Noire versi PC ini juga berbeda dengan versi konsol, yaitu dikembangkan oleh Rockstar Leeds.


L.A. Noire merupakan game dengan genre Third Person Shooter yang didukung dengan setting open world dan mengkisahkan kehidupan kota Los Angeles sekitar tahun 1940. Dalam game ini, pemain akan memerankan karakter Cole Phelps. Ia adalah pahlawan Amerika Serikat dalam perang dunia ke 2. Saat Cole pulang ke Los Angeles, ia bergabung menjadi anggota kepolisian Los Angeles. Meskipun ia seorang veteran, hal itu tidak menjaminnya untuk mendapatkan jabatan tinggi dan Cole harus meniti karirnya dari bawah.

Selama masa pelatihan. Cole menjadi polisi patroli dan jabatannya naik menjadi polisi pengatur lalu lintas. Sampai akhirnya, Cole dipromosikan menjadi ahli detektif dalam kepolisian Los Angeles. Disinilah Cole Phelps memulai petualangannya.

Kali ini, Cole bertugas untuk menginvestigasi kasus kriminal dan korupsi. Cole berusaha keras untuk mengumpulkan data secara lengkap, mulai dari mengumpulkan barang bukti hingga mewawancarai para saksi. Tidak hanya itu, Cole juga harus sering datang ke tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan data dan mencari petunjuk awal. Mulai dari sidik jari, bekas percikan darah, atau benda-benda mencurigakan lainnya dapat diambil untuk diperiksa guna membantu Cole untuk memecahkan misteri dari tiap kasusnya.

Uniknya, ketika Cole mewawancarai para saksi atau tersangka, karakter saksi dan tersangka dibuat mimik wajah yang sangat detail sehingga Cole bisa memutuskan pilihan yang akan di ambil berikutnya. Dalam game ini, pemain juga menemukan beberapa aksi menarik, seperti perkelahian, kejar-kejaran menggunakan mobil, baku tembak, dan sebagainya. Yang tidak kalah menarik, hampir seluruh kasus kriminal yang terdapat dalam L.A. Noire adalah berdasarkan kejadian nyata yang pernah terjadi pada tahun 1940-an. Salah satu kasusnya adalah The Red Lipstick Murder.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori action-adventure / Open world / third-person shooter dengan judul L.A. NOIRE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/la-noire.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com L.A. NOIRE Updated at : 08.13
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "L.A. NOIRE"

Posting Komentar