Portal 2

Ide awal berasal dari salah satu episode  Half Life 2. Ide tersebut diracik dan dibuatkan game tersendiri yang diberi nama Portal. Kini, game yang sama kembali dihadirkan Valve melalui sekuel keduanya, sebuah game dengan gameplay tidak biasa dan berujung pada genre yang sulit didefinisikan.


Dibandingkan sekuel terakhir Half Life, Portal 2 terlihat lebih Modern dari sisi grafik. Grafik di-render halus dengan detail tinggi. Penggambaran lingkungan permainan yang bisa berubah bentuk terlihat mengesankan. Hebatnya, meski berpindah lokasi secara tiba-tiba, tak terdeteksi adanya perlambatan frame rate. Pujian juga patut diberikan untuk kualitas suara. Meski karakter utama membisu, voice acting karakter pendukung sangat meyakinkan. Gameplay unik dan orisinal menjadi pelengkap yang membuat game ini semakin bersinar.

Permainan dalam Portal 2 mirip dengan mencari jalan keluar di maze. Bedanya, setiap ruang dalam game ini tidak saling berhubungan. Anda harus mengaktifkan atau membuat portal untuk menjelajah setiap ruang demi mencari jalan keluar.

Berbagai tantangan pun diberikan, misalnya keharusan untuk menekan tombol untuk menahan agar pintu tetap terbuka dan sebagainya. Dalam game ini, karakter Anda dilengkapi dengan senjata untuk membuat portal. Ada dua jenis portal yang bisa dibuat, yakni portal biru dan oranye. Keduanya mirip dua sisi dari satu mata uang. Portal biru sebagai jalan masuk, sedangkan portal oranye sebagai jalan keluar atau sebaliknya. Gameplay semakin menarik ketika Anda menyadari bahwa portal tak hanya untuk mencari jalan keluar, tetapi juga untuk menyelamatkan diri, misalnya ketika Anda terjatuh dari ketinggian.

Di luar senjata, karakter Anda dilengkapi dengan sepasang sepatu khusus yang bisa membuatnya melompat tinggi atau meloncat turun tanpa cedera. Konsekuesinya, pergerakan karakter menjadi semakin cepat dan praktis Anda pun dituntut untuk berpikir lebih cepat. Puzzle yang semakin lama semakin rumit dan adanya ancaman bahaya dari robot sekuriti atau malah lingkungan permainan sendiri menambah dayatarik Portal 2. Game ini akan semakin memikat apabila Anda bermain dengan mode Co-Operation bersama seorang rekan.

Website Resmi: www.thinkwithportals.com

Kebutuhan Minimum:

  1. Microsoft Windows XP/Vista?7

  2. Intel P4 3.0GHz/ Dual Core 2.0GHz/AMD64 X2

  3. 1GB RAM (XP)/2GB RAM (Vista)

  4. 128MB VRAM support Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon X800/NVIDIA GeForce 7600/ Intel HD Graphic 2000/NVidia 6600/ATI Radeon X1300)

  5. 7,6 GB Harddisk space.

Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Puzzle-platform game dengan judul Portal 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/portal-2.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Portal 2 Updated at : 07.43
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Portal 2"

Posting Komentar