DEAD NATION

DEAD NATION

Developer        : Housemargue
Publisher         : Sony Computer Entertainment
Platform          : PlayStation 3, PlayStation Vita
Release Date   : 30 Nopember 2010
Genre              : Action – Shooter - Shoot ‘em up Game
Mode(s)           : Single Player, Offline/ Online Multiplayer (co-op)
Rating             : Menurut Game Rangkings dan Metacritic, rating DeadNation adalah 78% dari 100 %.

=============================================================
Screenshoot




1.      Trailer dan Gameplay




Pemain diberikan skor dan uang ketika zombie terbunuh. Uang digunakan untuk membeli dan upgrade senjata ketika checkpoint dan skor digunakan untuk melihat score tiap di cekpoint. Ketika pemain dipukul oleh zombie, maka point skor pemain kehilangan skor dan kesehatan. Pemain berperang melawan zombie di 10 level dengan disetiap level terdiri dari beberapa checkpoint untuk mengupgrade senjata dan mengganti armour. Selama di permainan, pemain memiliki kesempatan untuk menemukan peti harta karun yang berisi amunisi, uang, pengganda kesehatan dan kecepatan, armor, dan dapat menjarah mobil untuk mendapatkan uang. Jika mobil diledakkan terlebih dahulu sebelum diambil uangnya, maka pemain kehilangan kesempatan untuk mendapatkan uang tersebut. Ada suatu keadaan dimana pemain terjebak di suatu area dan harus bertahan sampai menyelesaikan tujuan tertentu( misalnya menunggu elevator sambil berperang dengan zombie atau membunuh semua zombie di area tersebut). Armor (pelindung) mempengaruhi kekuatan, daya tahan, dan kecepatan.
Zombie tertarik mendekati player atau area yang dekat dengan flare, alarm mobil, granat, ranjau. Zombie dapat dibunuh dengan memanfaatkan keadaan disekeliling kita, missal ada mobil yang alarm nya bunyi dan pasti didekati oleh zombie, mobil itu bisa kita ledakkan dengan tembakan, atau pemain dapat melemparkan flare kearah menjauhi pemain dan membunuh zombie tersebut dari jarak jauh. Pemain akan bertemu denan berbagai macam zombie. Semakin tinggi level yang sedang dihadapi maka semakin banyak varietas zombie, semakin banyak jumlahnya, dan semakin tinggi pula kekuatan mereka.  
Pemain dapat menggunakan tangan untuk memukul jika kehabisan amo atau dengan menggunakan rush attack untuk menyerang zombie seperti halnya menggunakan senjata.

2      Plot
Masyarakat telah runtuh dan sebagian besar populasi dunia telah menjadi zombie karena wabah virus . Setahun kemudian , protagonis (baik Jack McReady , Scarlett Blake atau keduanya saat dimainkan dalam mode co - op ) bersiap-siap meninggalkan persembunyian mereka untuk mencari makanan dan air . Mereka kebal terhadap serangan virus itu saat ini . Setelah mencapai sebuah pompa bensin , mereka mengambil transmisi radio , tapi sinyal radio kurang kuat. Mereka menuju ke kantor polisi  yang bertujuan untuk memperkuat sinyal radio, akhirnya mereka menemukan cara yaitu mereka harus meraih tempat yang lebih tinggi untuk mendapatkan sinyal., tapi mengetahui mereka harus pergi ke tempat yang lebih tinggi untuk melakukannya .
Setelah mengambil transmisi , mereka dihubungi oleh Dokter Morton , yang memberitahu mereka bahwa dia bekerja untuk perusahaan Farmasi Egogate , dan bahwa ia sedang mengembangkan obat , tetapi membutuhkan dua hal yaitu sampel DNA mereka dan sampel jaringan dari pasien bernama Douglas Bane , manusia pertama yang terinfeksi , ia kemudian mengarahkan mereka ke rumah sakit Marrow , melalui pinggir kota .
Mereka berjuang mereka melalui jalan-jalan penuh  zombie dan ketika sampai di rumah sakit mereka menemukan catatan bahwa tubuh Bane dimakamkan di kuburan terdekat . Hal ini menunjukkan bahwa tubuh dipindahkan ke dermaga pelabuhan melalui kereta . Namun, ternyata tubuh Bane tidak ada disana sehingga mereka melanjutkan perjalanan untuk mecari tubuh Bane. Mereka menuju ke Airport Raven , utara pelabuhan . Setelah menemukan kepala Bane di Airport tersebut dengan berbagai rintangan , mereka terbang menggunakan helikopter  menuju fasilitas bawah tanah tempat dokter Morton berlindung. Disana mereka diberikan serum dan akan dijadikan senjata biologis untuk menghancurkan zombie. Perusahaan dokter Morton ingin memerangi zombie – zombie dinegara mereka dan menyelamatkan manusia dari teror zombie.
Menyadari bahwa mereka tidak akan rugi dan tidak ada jalan keluar lain untuk memerangi zombie , mereka setuju dan akhirnya menggigit kapsul sianida. Namun rencana hanyalah rencana, ternyata percobaan ini gagal dan Jack McReady malah bermutasi menjadi zombie dan orang yang pertama kali dia bunuh adalah dokter Morton.

Tamat : 1 minggu
Alasan Mengapa Terbaik
a.       Genre : Shot ‘em up
b.      Menarik dari segi cerita
c.       Tidak banyak aturan dan mudah dimainkan
d.      Tegang dengan semakin naiknya kesulitain dan bahaya disetiap level

Ditulis Oleh
Eva Yuliani - 5109100194

4.       
Konveksi Surabaya

Create Your Badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 'tugas review game terbaik' / 5109100194 / Dead Nation dengan judul DEAD NATION. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/10/dead-nation.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa DEAD NATION Updated at : 09.07
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "DEAD NATION"

Posting Komentar