Progress Mingguan Tim 187

Title
Battle Academy

Ide Game
Game dengan genre RPG dengan setting sekolah.

Aturan Main Global
  • Setiap periode tertentu , akan dilaksanakan ulangan. Level dari karakter akan ditentukan oleh hasil ujian.
  • Seusai ujian, karakter akan terlibat dalam Class Placement Battle yang akan menentukan kelas mana yang  akan ditempati.
  • Bila karakter kalah dalam CPB maka game over
Alur Cerita
Fumizuki Academy adalah sekolah yang memilah murid berdasarkan kemampuan akademisnya. Murid baru diklasifikan berdasarkan hasil ujian masuk. Semakin tinggi nilainya, semakin tinggi kelasnya dan semakin baik fasilitasnya.
Fumizuki Academy juga memiliki satu sistem khusus yaitu Avatar Battle. Dengan seijin guru, murid bisa mengeluarkan avatar yang kekuatannya tergantung dari nilai tes. Sistem ini digunakan untuk menjalankan Class Placement Battle. Bila kelas yang lebih tinggi kalah oleh kelas yang lebih rendah maka kedua piihak akan bertukar kelas.

Pada hari karakter utama, Kido, mengikuti ujian masuk, ada satu anak perempuan bernama Hifumi yang tumbang karena sakit. karakter utamapun meninggalkan ujian untuk menolongnya. Hasilnya, keduanya mendapat nilai nol dan masuk ke kelas terendah, kelas F.
Orang tua Hifumi menganggap kondisi kelas F tidak cocok untuk kesehatan Hifumi yang memang tubuhnya lemah, sehingga mereka memutuskan untuk memindahkan Hifumi ke sekolah lain. Namun sebenarnya Hifumi enggan untuk pindah. Kidopun berjanji kepada orang tua Hifumi bahwa dia akan membawa Hifumi ke kelas A yang memiliki fasilitas terbaik supaya Hifumi tidak perlu pindah.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100187 / FP 2013 187 dengan judul Progress Mingguan Tim 187. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/12/progress-mingguan-tim-187.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Progress Mingguan Tim 187 Updated at : 21.17
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Progress Mingguan Tim 187"

Posting Komentar