Prince of Persia: The Forgotten Sands

Anda akan berpetualang bersama kakak dari sang pangeran ketika melawan serangan pasir hidup terhadap sebuah kerajaan. Akan tetapi game ini tidak sama persis dengan filmnya. Anda akan menemukan aksi melompat yang membutuhkan kelincahan dan gerak refleks jari anda. Kini, Anda akan dibantu dengan beberapa kemampuan sihir yang dapat digunakan unutk membantu perjalanan anda. Salah satu contohnya adalah kemampuan pangeran untuk membekukan air dalam sekejap. Air yang membeku tersebut dapat dilewati untuk meneruskan perjalanan Anda. Anda juga dapat menemukan poin pengalaman yang digunakan untuk meng-upgrade kemampuan yang dimiliki pangeran. Poin tersebut biasanya tersimpan dalam benda tersembunyi yang harus Anda temukan di sepanjang perjalanan.


Kemampuan Anda dapat dikeluarkan kapan pun dengan menghabiskan persediaan Blue Orb yang anda miliki. Orb tersebut juga dapat digunakan untuk memutar balik waktu ketika Anda salah lompat. Jadi, Anda dapat memperbaiki kesalahan Anda. Namun, bila Orb Anda habis, Anda tidak dapat memutar balik waktu dan anda harus memulai dari checkpoint ketika Anda mati. Musuh yang akan Anda hadapi juga cukup tangguh. Mereka memiliki kemampuan unik yang menarik, seperti memanggil bantuan dan menggunakan perisai.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Action / Adventure dengan judul Prince of Persia: The Forgotten Sands. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/07/prince-of-persia-forgotten-sands.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Prince of Persia: The Forgotten Sands Updated at : 07.06
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Prince of Persia: The Forgotten Sands"

Posting Komentar