Red Faction: Guerilla

Red Faction: Guerilla merupakan terusan dari seri game Red Faction yang sempat sukses beberapa tahun lalu. Pada game ini, Anda akan dibawa menuju masa sekitar 50 tahun setelah Red Faction II. Ketika itu, planet Mars yang berhasil dibebaskan dari cengkraman tirani di game sebelumnya telah dikuasai oleh tirani baru, yaitu pihak pemerintah bumi yang bernama Earth Defense Force (EDF). Peran Anda dalam game ini adalah memimpin pemberontakan melawan EDF dan membawa Mars menuku perang kemerdekaannya.


Pada mulanya, Anda hanya berperang seorang diri. Penduduk kota yang berada di daerah pertempuran Anda saat ini menghindar dan tidak mau ikut berperang sma sekali. Keberhasilan Anda dalam membebaskan kota dari tirani EDF lokal akan memberi karakter anda reputasi baik dan meningkatkan moral penduduk. Jika reputasi Anda tinggi, penduduk kota yang berada di daerah pertempuran akan mulai ikut berperang membantu Anda.

Kelebian lain game ini adalah kehancuran yang dapat Anda timbulkan pada bangunan dan lingkungan sekitar. Bangunan akan hancur layaknya bangunan yang ada di dunia nyata, karena mereka memiliki pondasi dan tiang layaknya bangunan asli. Jadi, Anda dapat menghancurkan bangunan dengan mudah bila unsur penyangganya berhasil di hancurkan.

Game ini juga memiliki persenjataan canggih dengan tingkat kehancuran yang menarik untuk dilihat. Beberapa jenis senapan yang dapat Anda temukan dalam game ini adalah senapan yang bisa melebur musuh menjadi partikel atom  dan robot perang yang tangguh.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Sandbox / Third-person action dengan judul Red Faction: Guerilla. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/07/red-faction-guerilla.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Red Faction: Guerilla Updated at : 07.14
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Red Faction: Guerilla"

Posting Komentar