DEAD SPACE 2

Sukses dengan seri pertama, Electronic Arts dan Visceral Games kembali merilis sekuel kedua dari seri Dead Space. Lakon tetap sama, yaitu Isaac Clarke, satu-satunya manusia yang berhasil meloloskan diri dari insiden di USG Ishimura. Isaac sendiri merupakan salah satu engineer dari tim yang dikirim untuk memperbaiki USG Ishimura. Tiga tahun lamanya Isaac terbaring koma dan menjadi objek eksperimen sebelum akhirnya
terbangun dan mendapati kejadian sama kembali terulang di koloni luar angkasa bernama The Sprawl. Namun, Isaac kini tidak sama dengan Isaac tiga tahun lalu. Dibayangi rasa bersalah atas kematian kekasih yang dipaksanya bekerja di USG Ishimura, diburu oleh pemerintah , dan dikepung oleh para Necromorph, Isaac berubah menjadi sosok yang telangas. Motonya cuma satu, membunuh atau dibunuh.

Menurut sang pengembang, Dead Space 2 telah mengalami beberapa penyempurnaan. Tampaknya memang demikian. Kualitas Grafik, suara, dan gameplay patut diacungi dua jempol. Aura horor tak terlalu mencekam, tetapi ketegangan dan Action menjadi lebih dominan. Untuk menghadapi  para Necromorph dan bos monster, Isaac dibekali senjata dan perlengkapan yang memadai. Ia punya telekinesis untuk mengambil dan melempar benda tanpa menyentuh, Statis untuk memperlambat gerakan musuh, serta baju (Suit) spesial dan beberapa senjata. Semua bisa di-upgrade hingga kemampuan maksimal. Bahkan Isaac juga bisa membeli aneka Suit, senjata, dan amunisi di Store otomatis.

Kualitas gameplay juga cukup menonjol. Opsi hack panel/computer, misalnya, merupakan yang terbaik dari semua game yang pernah ada. Tidak sulit, tetapi juga tidak mudah dan tampak profesional. Pertempuran adalah sisi lain yang bersinar di game ini. Intensitas action sangat kental. Fast sequence dengan keharusan menekan tombol tertentu sangat minimal, hanya apabila Isaac dicengkram musuh. Satu-satunya keluhan adalah pada tingkat kekerasan dan kesadisan yang tinggi. Simak bagaimana Isaac dipenggal oleh Nedromorph (jika anda tidak menekan tombol E berkali-kali) dengan sadis, langsung di menit pertama begitu dimainkan. Darah dan tebaran anggota tubuh merupakan pemandangan biasa. Saran kami, jauhkan game ini dari jangkauan anak-anak. hehehe..

website resmi: http://deadspace.ea.com
kebutuhan minimum:

  • Microsoft Windows XP (SP3) /Vista (SP1)/7
  • Intel pentium  2.8GHz, 1GB RAM (XP)/ 2.0 GB RAM (Vista/7)
  • 256MB VRAM DirectX 9.0c compatible graphic card & Shade Model 3.0 (NVidia GeForce 6800/ATI X1600 Pro) 
  • Tidak mendukung NVidia GeForce 7300, 7600GS, dan  8500 serta ATI X1300, X1300 Pro dan HD2400
  • 10 GB Harddisk space
TOMBOL:

  • W,A,S,D                 : Movement
  • Left Mouse Button   : Fire/Punch
  • Right Mouse Button : Aim
  • Tab                         : RIG
  • E                            : Activate
  • C                            : Quick Stasis
  • Space                     : Stomp/Secondary
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Survival Horror / third-person shooter dengan judul DEAD SPACE 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/dead-space-2.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com DEAD SPACE 2 Updated at : 07.20
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "DEAD SPACE 2"

Posting Komentar