COMMANDER: CONQUEST OF THE AMERICAS

Dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan East India Company, Commander: Conquest of the Americas nyaris memiliki cita rasa yang sama dengan game yang disebut terdahulu. Anda dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari tujuh negara Eropa di sekitar tahun 1500-an. Tugas Anda adalah membangun kolonisasi yang membentang dari benua Amerika Selatan hingga Amerika Utara, dan menaklukkan koloni-koloni dari negara-negara rival Anda.


Cukup banyak pengembang yang dilakukan Nitro Games untuk Commander: Conquest of the Americas. Pengembangan yang nampak secara kasat mata adalah pada kualitas grafik. Grafik terlihat lebih halus dan detail. Anda juga dapat mengambil view langsung dari atas geladak kapal. Bahkan pertempuran di laut pun tampak semakin kolosal, dengan mengizinkan Anda mengontrol hingga 15 Armada kapal, jauh lebih banyak dari East India Company.

Pengembangan lain yang juga cukup kentara adalah pada antarmukanya (interface). Antarmuka game ini diklaim semakin user friendly, walau penulis meragukan hal tersebut. Barangkali user friendly bagi yang telah memainkan East India Company, tetapi jelas tidak untuk Anda yang pertama kali memainkan game ini. Salah satu penyebabnya adalah semakin kompleksnya aspek micro management yang harus dikelola. Sebagai contoh, banyaknya bangunan dengan fungsi spesifik tertentu yang bisa dibangun.

Untuk gameplay, Commander: Conquest of the Americas tidak mengizinkan Anda berbuat semaunya. Misi direpresentasikan dalam bentuk tugas yang dibebankan oleh para advisor. Ada empat advisor yang harus Ada turuti sarannya yakni Royal Advisor, Trade Advisor, Military Advisor, dan Arcbishop. Anda bisa saja mengecewakan salah satunya, tapi jika sekaligus semuanya maka game akan berakhir. Tertarik untuk mencoba menaklukkan Amerika?

 Website Resmi: www.cota-game.com
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Real-time strategy dengan judul COMMANDER: CONQUEST OF THE AMERICAS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/commander-conquest-of-americas.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com COMMANDER: CONQUEST OF THE AMERICAS Updated at : 07.47
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "COMMANDER: CONQUEST OF THE AMERICAS"

Posting Komentar