Dragon Age 2

Setelah hampir dua tahun berlalu, kini sekuel kedua Dragon Age kembali menyapa penggemarnya. Latar belakang cerita tetap sama, masih terkait serbuan para Darkspawn. Bedanya, kali ini karakter Anda bukanlah anggota Grey Warden, melainkan seorang pengungsi bernama Hawke. Meskipun harus kehilangan adik laki-lakinya, Hawke dan keluarga berhasil meloloskan diri dari Lothering yang hancur menuju Kirkwall, kota dimana Hawke mulai angkat reputasi sebagai seorang champion.


Dragon Age 2 mengambil pola bertutur flash back. Sebagian cerita berlangsung pada masa lalu kemudian kembali ke waktu sebenarnya. Apa yang Anda lakukan pada awal permainan akan memiliki konsekuensi tersendiri di kemudian hari, hal yang sama yang juga diterapkan pada seri pertamanya. Formula inilah yang membuat seri Dragon Age menarik. Pilihan-pilihan moral yang Anda putuskan, yang sebelumnya Anda anggap baik, boleh jadi justru merupakan putusan yang buruk kemudian hari.

Dragon Age 2 tetap menganut konsep yang sama seperti sebelumnya, tetapi beberapa perubahan telah dilakukan Bioware demi menyempurnakan game ini. Perubahan paling mencolok adalah pada mode combat. Combat di desain ulang dan terbukti cukup mengesankan. Serangan Anda kini tidak lagi monoton. Berkat penerapan skill yang dapat diakses melalui hotkey, karakter Anda bisa melakukan serangan kombo yang mematikan.

Seperti seri pertama, Anda pun akan bertualang dalam suatu kelompok. Jika diinginkan, Anda dapat mengontrol langsung setiap NPC yang menjadi anggota kelompok Anda. Namun, bila ingin fokus karakter utama, Anda tinggal mengeset taktik untuk setiap NPC agar mereka bereaksi sesuai dengan perintah Anda.

Perubahan juga menyentuh opsi pengembangan karakter yang meliputi attribut, skill, dan magic yang tampaknya didesain ulang. Akan tetapi, perubahan yang hasilnya justru kurang mengesankan adalah pada kualitas grafik. Grafik sebenarnya bagus, tetapi sudut pandang yang terlalu dekat membuat Anda potensial kehilangan musuh di tengah pertempuran. Selain itu, lokasi permainan yang melulu di kota Kirkwall menyebabkan lingkungan permainan yang sebenarnya cukup indah menjadi terasa monoton. Kekurangan minor ini tidak banyak mengurangi kenikmatan bermain. Singkat kata, bagi penggemar game RPG, Dragon Age 2 tidak boleh terlewatkan.

Website Resmi: dragonage.bioware.com

Spesifikasi minimum:

  1. Microsoft Windows XP/Vista/7

  2. Intel Core 2 Duo 1.8 GHz

  3. 1GB  RAM (XP), 1.5 GB RAM (Vista/7)

  4. 256MB VRAM NVidia 7900/ ATI HD 2600

  5. 7GB Harddisk space

Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Role-Playing game dengan judul Dragon Age 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/dragon-age-2.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Dragon Age 2 Updated at : 08.25
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Dragon Age 2"

Posting Komentar