Fitur Tertutup Dalam Game Pendekar Naga Indonesia

Fitur Tertutup Dalam Game Pendekar Naga Indonesia juga bisa Meningkatkan EXP kamu, Disaat kamu sedang sibuk dan tidak bisa hunting untuk menaikan lv maka kamu bisa menggunakan Fitur Tertutup Dalam Game Pendekar Naga Indonesia ini, selain meningkatkan EXP kamu juga bisa mendapatkan barang-barang selayak nya kamu sedang hunting.


Fitur ini sangat mempermudah player untuk menaikan lv mereka dengan tidak perlu online berjam-jam untuk menaikan lv atau mencari barang, fitur ini bisa di gunakan ketika nilai CON atau contribusi kamu sesuai dengan syarat pada Fitur Tertutup Dalam Game Pendekar Naga Indonesia, syarat nya adalah nilai CON atau Contribusi kamu sejumlah 5 CON atau lebih, Setiap 1 kali Tertutup Memakan 5 CON dan nilai Frezee dalam 1 kali tertutup itu adalah 5 menit jadi setiap 5 menit kamu baru bisa mendapatkan EXP dan barang dari Fitur Tertutup Dalam Game Pendekar Naga Indonesia ini.

Cara menggunakan Fitur ini pun cukup mudah Berikut Cara nya :

1. Kamu klik tombol Map pada bagian atas sebelah kanan, kamu bisa lihat SS nya di bawah :

netbook-game.blogspot.com
 2. Pilih map dan Lokasi monster yang kamu inginkan, kamu juga bisa melihat Dropan apa saja yang nanti nya akan keluar, Lihat SS di bawah ini :

netbook-game.blogspot.com


netbook-game.blogspot.com

netbook-game.blogspot.com
 3. Setelah itu Tinggal kamu atur jumlah pemakaian tertutup sesuai yang kamu inginkan, Lalu tekan tombol Standby, Lihat SS di bawah :

netbook-game.blogspot.com

Setelah di mulai tertutup maka akan otomatis waktu berjalan mundur selama 5 menit kamu akan mendapatkan EXP dan barang, Tertutup juga bisa dijalankan bersamaan dengan Fitur Latihan, jadi kamu akan mendapatkan EXP 2x selama kamu AFK kamu bisa hunting, Menarik bukan ?
tetapi selama masa tertutup kamu tidak bisa membuka fitur" lain seperti event atau semacam fitur bertarung dengan monster lain nya.

 Sekian dulu info tentang game ini, Have fun :)
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Pendekar Naga Indonesia dengan judul Fitur Tertutup Dalam Game Pendekar Naga Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/fitur-tertutup-dalam-game-pendekar-naga.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Fitur Tertutup Dalam Game Pendekar Naga Indonesia Updated at : 23.11
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Fitur Tertutup Dalam Game Pendekar Naga Indonesia"

Posting Komentar