Crazy Taxi

Crazy Taxy merupakan game yang dirilis oleh SEGA pada tahun 1999. pada tahun 2002, game ini dirilis pula di microsoft dan dapat dimainkan didalam PC. Game ini tidak dapat dimainkan secara multiplayer, jadi genre yang tepat untuk game ini sepertinya arcade.

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mengambil pelanggan dan membawa mereka ke tujuan yang mereka pilih secepat mungkin. Sepanjang jalan , kita dapat memperoleh uang dengan melakukan aksi seperti nyaris celaka dengan kendaraan lain. Dengan kata lain, kita harus hampir hampir menyerempet atau menabrak pengemudi lain dalam game ini yang dimainkan oleh komputer. Pemain diarahkan ke tujuan dengan panah hijau besar di bagian atas layar. Panah tidak menyesuaikan berdasarkan hambatan atau jalan yang ada, melainkan poin dalam arah umum tujuan.

  

Setelah pemain tiba di dekat tempat tujuan, mereka harus berhenti dalam zona yang ditentukan. Bila tujuan tercapai , tarif yang pelanggan akan ditambahkan ke jumlah uang yang diterima pemain. Penilaian tersebut kemudian diberikan tergantung pada berapa lama pemain dibutuhkan untuk menyelesaikan perjalanan. Jika timer pelanggan habis sebelum pemain mencapai tujuan melompat pelanggan dari taksi.

Developer : Hitmaker
Release     : 1999
Genre       : Racing
Subgenre  : Score Attack
Platform    : Sega, PC, Android
Rating       : 9,01/10


Game Play

Pemain dapat memilih tiga, lima atau sepuluh menit lama bermain, atau aturan arcade yang digunakan dalam versi asli permainan. Pada pengaturan tiga menit waktu yang kita miliki terbatas hanya 3 menit. Berdasarkan Peraturan Arcade , pemain dimulai dengan batas waktu awal satu menit, yang dapat diperpanjang melalui bonus berjangka untuk pengiriman cepat.
Versi arcade dari permainan termasuk satu tahap , dan tambahan lompatan untuk mobil. Versi kedua yakni  berbasis di California yang cerah dengan pesisir lokal, serta bukit-bukit curam dan kesamaan kuat lainnya ke San Francisco. Pemain memiliki empat pilihan driver dan taksi mereka , masing-masing memiliki atribut yang sedikit berbeda.



Alasan Terbaik
Game ini adalah game yang terbaik menurut saya karena crazy taxi merupakan game PC pertama yang saya mainkan. saya juga tertarik oleh game play nya yang menuntut kita untuk selalu menaikkan target untuk mengejar waktu. kegiatan menyetir ini menurut saya juga menyenangkan.

sekian review game dari saya. terimakasih.


 

Nama : Muhammad Akbar Kalbuadi
NRP  : 5110100008

Create Your Badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 'tugas review game terbaik' / 5110100008 / Crazy Taxy dengan judul Crazy Taxi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/10/crazy-taxi.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Crazy Taxi Updated at : 01.31
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Crazy Taxi"

Posting Komentar