DMC(Devil May Cry)



Developers       : Ninja Theory, QLOC
Publishers        : Capcom
Producers         : Motohide Eshiro,dkk
Release Date    : January 25, 2013
Engine             : Unreal Engine 3
Genre              : Action-Adventure
Theme             : Horor,Thriller,Fantasy
ESRB                : MATURE
Platform           : PlayStation 3, Xbox 360, PC




DmC: Devil May Cry adalah game yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan diterbitkan oleh Capcom untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Game ini merupakan seri ke-5 (atau sering disebut versi reboot) dari franchise game Devil May Cry.

Game ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Dante yang lahir dari keturunan setan dipihak ayah,malaikat di pihak ibu dan mempunyai saudara kandung bernama Vergil. Dante dan Vergil adalah Nephilim yaitu peranakan setan malaikat yang memiliki percampuran dua kekuatan setan,malaikat. Mereka hidup di kota limbo yang dihuni oleh beberapa setan-setan yang menyamar menjadi manusia yang dikuasai oleh makhluk yang paling jahat yaitu Mundus,raja iblis dan hanya Nephilim yang mampu mengalahkannya. Dante dan Vergil dua bersaudara berkerja sama untuk menghentikan Mandus yang mengontrol dunia melalui cara-cara yang modern pada saat ini seperti: pengawasan keamanan, media berita, utang, hiburan dan pangan seperti minuman ringan.

Gambar 1. Pertempuran dengan Boss  

Pemain memerankan Dante untuk bertarung melawan musuh melalui combo serangan yang dilengkapi dengan alat-alat senjata seperti pedang Rebellion,pistol Ebony & Ivory, kampak Arbiter dan senjata lainnya. Pemain dapat menyesuaikan serangan dengan mengganti mode setan,malaikat dan manusia untuk mendapatkan nilai score yang tinggi. Semakin banyak kombinasi serangan yang dilancarkan maka semakin tinggi score yang didapatkan. Ketika menggunakan mode malaikat maka pedang dante akan berubah menjadi Osiris,yaitu jenis senjata seperti kapak sabit dengan gerakan yang cepat dan sangat efektif untuk pertarungan dengan jumlah musuh yang banyak. Sementara mode setan pedang akan berubah menjadi Arbiter. Arbiter yaitu senjata seperti kapak dengan gerakan serangan lebih lambat akan tetapi lebih kuat. Mode ini juga mengubah mobilitas Dante,dengan menggunakan mode malaikat memungkinkan Dante untuk menarik diri ke musuh dan ke berbagai titik di setiap tingkat, sementara mode setan memungkinkan Dante menarik musuh dan benda ke arahnya. Ketika daya bertarung Dante telah mencukupi maka Dante dapat mengaktifkan Devil Trigger yang memperlambat waktu di sekelilingnya dan musuh akan melayang ke udara yang memungkinkan dia untuk melakukan serangan yang lebih kuat terhadap musuhnya. Dante dapat mengumpulkan berbagai jenis item jiwa yang dapat digunakan untuk memulihkan kesehatan, membeli item pendukung  dan upgrade pergerakan serangan tempur Dante. Pada Game ini juga terdapat dua alam yang dapat dimasuki dante ketika berpetualang menjalankan misinya yaitu alam manusia dan alam ghaib.


Gambar 2.Serangan Arbiter(mode setan) dengan efek pukulannya

Gambar 3. Serangan Osiris(mode malaikat) dengan peringkat style B

Gambar 4. Serangan Arbiter(mode setan) dengan peringkat style SS

Game DMC ini menurut saya sangat menarik, karena menyuguhkan desain dan pergerakan yang luar biasa dengan efek-efek serangannya yang memikau serta perpaduan kombinasi serangan yang bertubi tubi yang harus dilakukan untuk mendapatkan peringkat style serangan selama pertempuran dengan standar nilai dari terendah dimulai D,C,B,A,S,SS, hingga peringkat SSS yang tertinggi, oleh karena itu dibutuhkan keahlian dalam memainkan game ini seperti mengontrol pergerakan karakter sesuai scenario yang telah dirancang dalam hal ini seperti terbang(mode malaikat),menarik diri ke benda atau musuh(mode malaikat),menarik musuh untuk mendekat(mode setan) dan masih banyak lagi, serta kecepatan tangan untuk melakukan serangan dan menghindar dari serangan musuh dengan cara mengklik mouse/keyboard dengan kombinasi tombol yang telah ditentukan. Lalu alur cerita yang menarik untuk diikuti yang membuat para pemain penasaran.



NAMA  : Iqbal Abrian.Z 
NRP       : 5110100139
Abrian Ianz

Buat Lencana Anda







Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 'tugas review game terbaik' / 5110100139 / DMC(Devil May Cry) dengan judul DMC(Devil May Cry). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/10/dmcdevil-may-cry.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa DMC(Devil May Cry) Updated at : 08.56
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "DMC(Devil May Cry)"

Posting Komentar