The Cave


The Cave adalah puzzle-platform/adventure video game yang dikembangkan oleh Double Fine Productions dan didistribusikan oleh Sega pada Januari 2013 untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii U dan pada Steam untuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux.

Gameplay
Game ini menceritakan tentang petualangan sekelompok orang dalam menelusuri gelapnya sebuah gua. Dalam gua tersebut berisi berbagai benda yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Gameplay dari game ini adalah kita harus menyelesaikan puzzle yang ada diiringi dengan cerita yang lucu sesuai dengan karakter yang kita pilih pada awal permainan. Beberapa Cave (gua) hanya biasa diakses oleh karakter tertentu sesuai dengan ceritanya. 


Kita bisa menyusun tim yang terdiri dari 3 orang untuk memainkan game ini dengan keunikan karakter yang berbeda-beda. Sementara, jumlah karakter yang bisa dipilih yaitu 7 orang. Karakter tersebut adalah Monk, Adventurer, Scientist, Twins, Knight, Hillbilly, dan Time Traveler. Setiap karakter memiliki kemampuan yang unik sesuai dengan karakternya.



Alasan mengapa saya memilih game ini sebagai game terbaik adalah karena game ini memiliki story yang menarik dari setiap karakternya dan masing-masing dari mereka juga memiliki kemampuan yang unik sesuai dengan karakternya. Selain itu game ini memiliki puzzle yang cukup sulit untuk dipecahkan karena membutuhkan kerjasama dari ketiga karakter yang sudah dipilih pada awal permainan.


Untuk video bisa dilihat disini:

Klasifikasi:
Genre: Puzzle Advanture
Theme: Fantasy
ESRB rating: Remaja
Platform: PlayStation 3, Xbox 360 and Wii, Steam untuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux


Facebook Badge
Kessya Din Dalmi | Create your badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 'tugas review game terbaik' / 5110100025 / The Cave dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/10/the-cave-cave-adalah-puzzle.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Updated at : 03.12
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar