Ganaspati Progres (I)

Progres minggu ini adalah penentuan game engine yang akan digunakan. setelah berdiskusi dengan teman sekelopok, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan construct game engine. Selain menentukan game engine, kami juga menentukan judul game yang akan kami buat. Untuk saat ini kami sekelompok sepekat untuk membuat game dengan judul "who wants to be number one". Konsep game ini mirip dengan game who wants to be a  millionaire. Ada beberapa ide untuk jenis pertanyaannya, yang pertama pertanyaan dalam game ini tentang "ilmu tajwid dan huruf hijaiyah", yang kedua pertanyaan yang berhubungan dengan matematika, dan yang ketiga pertanyaan yang diajukan disesuaikan dengan tingkatan sekolah yaitu SD, SMP, dan SMA. Untuk saat ini kami memutuskan untuk menggunakan ide yang ketiga, yaitu pertanyaan akan disesuaikan dengan tingkatan sekolah.

Langkah selanjutnya yang telah kami rencanakan adalah mencari installer  construct game engine yang akan kami gunakan. mempelajari penggunaan game engine, bisa dibaca pada tutorial https://www.scirra.com/tutorials/top . 
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 'FP 2013 Ganaspati' / 5110100060 / 5110100062 / 5110100153 dengan judul Ganaspati Progres (I). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/12/ganaspati-progres-i.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Ganaspati Progres (I) Updated at : 07.41
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Ganaspati Progres (I)"

Posting Komentar