The Witcher

Desain permainan yang dibawakan The Witcher nampaknya akan mendominasi bentuk Role-playing Game (RPG) masa depan. Alasan utamanya terletak pada mekanika permainan yang belum terpikirkan sebelumnya oleh pengembang game RPG lain.

Game ini menjanjikan sebuah permainan yang tidak bergantung pada statistik tradisional. Biasanya karakter Anda ditentukan oleh angka statistik. Semakin besar angkanya maka semakin besar juga kekuatannya. Kelemahan dari sistem ini adalah Anda hanya dapat mengira berapa angka yang menentukan karakter Anda kuat atau tidak. Sedangkan dalam game ini Anda kan melihat perubahan secara visual dalam pergerakan karakter.


Misalnya, Anda akan melihat sebuah jurus baru ketika karakter naik level. Atau karakter tiba-tiba mementalkan panah yang terbang ke arahnya. Anda akan banyak bertarung dengan menggunkan senjata fisik, seperti pedang dibandingkan sihir. Sihir akan menjadi pendukung serangan fisik, yang jika digabungkan dengan baik dapat mengalahkan musuh terbesar sekalipun.

Sepanjang permainan, Anda hanya dapat mengendalikan karakter utama saja. Nantinya Anda akan bertemu dengan karakter lain yang berubah secara dinamik tergantung keadaan dan cerita. Bahkan mereka dapat menjadi musuh, teman, dan kekasih.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Action RPG dengan judul The Witcher. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/the-witcher.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com The Witcher Updated at : 06.41
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "The Witcher"

Posting Komentar