Math Gèém - Semua Berubah Ketika Matematika Menyerang [Pijakan 1]



Math Gèém

Semua Berubah Ketika Matematika Menyerang


Konsep Game: Seorang pemaing mempertahankan bentengnya dari ancaman musuh.
Genre:  Tower Defense
Alur Cerita: Alkisah terdapat pasukan yang hendak menjajah wilayah tempat tinggal Almath. Almath adalah seorang polymath, dia ahli dalam bidang militer, matematika, politik, industri, dan computer. Kemudian dia mengetahui bahwa ombak pasukan yang akan datang untuk menjajah memiliki frekuensi dan kekuatan yang berbeda-beda. Dia juga tahu bahwa setiap pasukan yang datang memiliki titik kelemahan, dimana jika Almath dapat merambah titik kelemahan itu, dia dapat membunuh para pasukan yang datang. Jika Almath gagal maka pasukan akan meludahkan serangannya, dimana besar serangan dari masing-masing pasukan dapat melukai Almath, bahkan dapat membunuhnya. Ternyata setelah dikodifikasi, Almath dapat mengetahui bahwa setiap pasukan dapat diketahui titik kelemahannya dengan perhitungan matematika. Karena setiap pasukan musuh memiliki kode berupa perhitungan matematika yang berbeda, oleh karena itu, Almath harus dapat menjawab semua perhitungan matematika dengan benar agar dapat memusnahkan musuh. Almath juga harus bersiap-siap karena semakin lama, pasukan yang datang memiliki perhitungan matematika yang lumayan sulit untuk dijawab.
Game Play
-          Pasukan musuh datang silih berganti.
-          Jawab perhitungan matematika dengan benar dengan menggunakan numpad pada keyboard.
-          Jawab hingga musnah semua musuh.
Level
                Game akan terdiri dari tiga level. Perbedaan antara level satu dan level berikutnya terletak pada operasi matematika (addition, subtraction , multiplication, division, square root) yang digunakan untuk membunuh musuh.
  •          Level 1
o   Operasi matematika yang digunakan adalah addition dan substraction
o   Besar damagemasing-masing pasukan adalah sebesar 1 poin.
  •         Level 2
o   Operasi matematika yang digunakan adalah multiplication dan division
o   Besar damagemasing-masing pasukan adalah sebesar 5 poin.
  •         Level 3
o   Operasi matematika yang digunakan adalah campuran antara level 1 dan 2 kemudian ditambah dengan akar dan pangkat.
o   Besar damage masing-masing basukan adalah sebesar 10 poin.  
Kondisi Menang
-          Game ini dimenangkan jika pemain membunuh semua musuh dengan menyelesaikan semua soal matematika pada setiap level.
Kondisi Kalah
-          Setiap musuh memiliki berbagai macam damage. Jika pemain gagal membunuh pasukan musuh dengan menjawab soal matematika, maka pemain akan menerima damage. Pemain diberi HP awal sebesar 100 poin, jika poin sudah mencapai nol, maka pemain kalah.
Keep up the good work


Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5109100044 / 5109100205 / FP 2013 Polymath dengan judul Math Gèém - Semua Berubah Ketika Matematika Menyerang [Pijakan 1]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/12/math-geem-semua-berubah-ketika.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Math Gèém - Semua Berubah Ketika Matematika Menyerang [Pijakan 1] Updated at : 09.54
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Math Gèém - Semua Berubah Ketika Matematika Menyerang [Pijakan 1]"

Posting Komentar