Progress FP Game 2013 : JAS MERAH POP QUIZ : Wawasan Indonesia


 Ide final Project DOWNLOAD GAME RINGAN BUAT NETBOOKChallenges, Game Aksi, Game Board (Papan), Game Edukasi, Game Mobil, Game Olah Raga, Game Pesawat, netbook, Netbook Games, Tweaks kami adalah membuat sebuah game yang berhubungan dengan Indonesia. Permainan ini diharapkan meningkatkan pengetahuan tentang negara Indonesia.
Terdapat beberapa jenis permainan dalam game antara lain :
  1. Tebak Gambar Icon Indoensia : Ide pengembangan game didapat dari maraknya pemain yang hobi menebak sesuatu. Salah satu permainan yang sedang digemari adalah icon pop. Dalam permainan yang akan dikembangkan hal yang ditebak adalah muka dari para pejuang kemerdekaan. Jika pemain tidak dapat menebak akan terdapat hint, hint tersebut berisi kisah perjuangan sang pejuang.
  2.  Ibukota Provinsi : Terinspirasi dari permainan Math and Letters Air Control. tetapi landasan pesawatnya akan diganti dengan peta buta Indonesia, dan pesawat akan berisikan tulisan ibukota provinsi di indonesia dan pemain harus drag pesawat ke provinsi yang tepat
  3. Susun Tahun : Akan ada sebuah gambar dan deskripsi peristiwa, kemudian pemain diminta menyertakan tahun kejadian tersebut. Pemain menjawab dengan jawab drag beberapa angka ke dalam kotak tahun yang kosong.


Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100005 / 5110100006 / 5110100169 / FP 2013 RADEON dengan judul Progress FP Game 2013 : JAS MERAH POP QUIZ : Wawasan Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/12/progress-fp-game-2013-jas-merah-pop.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Progress FP Game 2013 : JAS MERAH POP QUIZ : Wawasan Indonesia Updated at : 21.10
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Progress FP Game 2013 : JAS MERAH POP QUIZ : Wawasan Indonesia"

Posting Komentar