Progress FP Tim Takashimura -HiraKata Magi-

===PROGRESS 11/12/13===
---Jam 21:30--
Jadiiiii setelah sekian panjang lebar kali tinggi alas dan lain sebagainya, akhirnya tim kami berhasil memutuskan game edukasi seperti apakah yang akan kami buat untuk FP kali ini!!

Judul game dari tim kami, Takashimura, yang selalu Tak Kasih Murah dan tak pernah mahal, adalah....
*BADUMCESS!!*

"HiraKata Magi!!!"

Game ini bertemakan "Language Learning", namun tidak seperti kebanyakan software "permainan" pembelajaran bahasa lainnya, dalam game ini kami akan memasukkan unsur Battle!

Backstory game ini berhubungan dengan game FPS yang kami buat lebih dahulu untuk UTS, yakni The Artifact yang dibinatangi oleh Eyez "The Gun" yang berperan membantu Ab Bunk Khaki Leema mencari Artifak2 yang memiliki kekuatan khusus.

Alkisah beberapa saat setelah akhir The Artifact dimana Eyez "The Gun" berhasil mengalahkan The Boo dan mengumpulkan kedua bagian dari artifak magis Gewla Arren, Ab Bunk Khaki Leema kembali meminta bantuan Eyez untuk mencari artifak lainnya yang bernama Ace Chain Doll. Namun diluar dugaan Ab Bunk dan Eyez, ternyata kekuatan magis dari Ace Chain Doll ini sangatlah besar, dan monster-monster bayangan yang ada pun membuat Eyez kewalahan. Bala bantuan yang dikirimkan Ab Bunk pun gagal membantu Eyez karena senjata konvensional tidak mampu melukai para monster bayangan. Di saat inilah wakil dari organisasi milik Ab Bunk yang bernama Bhukbuck Raindewm memiliki ide untuk meminta bantuan dari anak gadis Eyez, Esu Dogeru, yang konon memiliki kemampuan memakai sihir Timur.
Esu Dogeru pun lantas memasuki labirin tempat Ace Chain Doll dan para monster bayangan bersemayam demi menolong ayahnya dan mendapatkan artifak tersebut...

Namun semua tidak semudah yang Bhukbuck pikirkan, karena Esu ternyata masih cukup pemula dalam memakai sihir Timur, dan memerlukan banyak latihan dalam pelafalan dan pengejaan serta pengartian sihir-sihir tersebut. Dimulailah petualangan Esu memperdalam ilmu sihir Timur nya untuk mengalahkan para monster bayangan.


Gameplay yang ditawarkan dari game ini bersifat mirip dengan Quiz Game.
1. Pada PRACTICE MODE pemain dapat latihan menulis dan menghapalkan huruf Jepang.
2. Pada DUNGEON MODE pemain akan memasuki dungeon tempat monster bayangan menunggu, dan pemain dapat mengalahkan monster dengan menjawab pertanyaan seputar bahasa Jepang dengan benar sehingga Esu dapat meluncurkan serangan sihir Timurnya ke monster bayangan.
3. Pada ABYSS MODE gameplay mirip seperti DUNGEON MODE, namun game akan terus berlanjut hingga pemain kehabisan HP.

Di DUNGEON MODE, pada awalnya pemain akan diberikan waktu 12 detik untuk menjawab pertanyaan yang ada. Dengan keberhasilan berturut-turut, pace game akan dipercepat, dan waktu yang diberikan akan berkurang menjadi 6 detik, lalu 3 detik.
Jika pemain berhasil menjawab pertanyaan dengan benar dalam waktu yang diberikan, maka Esu akan meluncurkan sihir Timur ke musuh yang mengurangi HP musuh. Jika pemain memilih pilihan yang salah atau kehabisan waktu, maka monster bayangan akan menyerang pemain, yang akan mengurangi HP dari Esu. Jika Esu kehabisan HP maka Game Over. Jika monster kehabisan HP, Esu akan maju ke lantai berikutnya dan melawan musuh baru. Begitu seterusnya hingga lantai bos terakhir yang merupakan penjaga Ace Chain Doll, dan pemain berhasil menamatkan game.

Sebentar lagi akan saya upload oret2an kasar dari game kami!
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100082 / 5110100125 / 5110100177 / FP 2013 Takashimura / HiraKata Magi / Progress FP dengan judul Progress FP Tim Takashimura -HiraKata Magi-. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/12/progress-fp-tim-takashimura-hirakata.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Progress FP Tim Takashimura -HiraKata Magi- Updated at : 06.53
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Progress FP Tim Takashimura -HiraKata Magi-"

Posting Komentar