Driver: San Francisco

Karakter utama dalam game ini adalah John Tanner, detektif yang berani melawan seorang kriminal, yaitu Charles Jericho. Tanner mengetahui bahwa Jericho berhasil kabur dari penjara di Istanbul dan melarikan diri ke San Francisco. Tanner kemudian memburunya. Di perjalanan Tanner mengalami kecelakaan hingga koma. Dalam masa koma, Tanner terbangun dan dan mengendarai mobilnya mengelilingi kota San Francisco. Kenyataannya, ia tidak dalam tubuh aslinya.


Dalam game ini, anda akan memainkan karakter Tanner yang mencari target pengendara mobil lain dalam sekejap Anda dapat mengambil alih kemudi mobil mereka. Feature tersebut diberi nama Shift, sehingga Tanner dapat dengan mudah berpindah dari mobil satu ke mobil yang lainnya untuk menyelesaikan misi yang sedang dilakukan.

Kekuatan Shift dapat diperoleh dengan cara melakukan berbagai aksi berbahaya. Feature ini juga dapat di upgrade sepanjang permainan, agar pemainnya dapat mengaktifkan Shift pada mobil yang berjarak lebih jauh bahkan sampai keluar  kota San Fracisco.

Tidak seperti game Driver sebelumnya, pada Driver: San Francisco Anda tidak dapat membawa Tanner keluar dari mobil untuk berjalan menyusuri kota. Perubahan lainnya adalah jenis mobil yang akan digunakan. Selain itu, mode multiplayer dapat Anda gunakan dalam split screen maupun secara online dengan sembilan mode game berbeda yang ada di dalamnya.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Racing dengan judul Driver: San Francisco. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/07/driver-san-francisco.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Driver: San Francisco Updated at : 07.36
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Driver: San Francisco"

Posting Komentar