MEDAL of HONOR AIRBORNE

Medal of Honor Airborne memiliki permainan yang sekilas sama dengan game FPS lain. Anda harus menyelesaikan beberapa tujuan yang nantinya akan membawa Anda ke tujuan lain yang lebih besar. Bedanya, Anda memiliki kebebasan untuk menentukan tujuan mana yang ingin Anda selesaikan terlebih dahulu. Anda akan dibantu oleh prajurit lain yang ikut berperang bersama.


Ketika Anda menyerang sebuah tujuan, Anda akan menemukan beberapa cara untuk menyelesaikannya. Anda dapat memilih untuk menyerang secara frontal bersama prajurit lain atau mencari jalan lain untuk menyerang dari samping dan belakang. Satu hal pasti, Anda harus terus maju. Karena semakin lama Anda berada di satu tempat, posisi anda akan semakin terjepit dengan serangan musuh yang pintar.

Cara bertempur dalam game ini cukup unik. Dengan menekan tombol membidik yang diwakili oleh klik kanan mouse, Anda dapat menggerakan kepala ke beberapa arah. Feature ini sangat berguna untuk menembak dari balik perlindungan, yang merupakan satu-satunya penghalang antara Anda dengan peluru musuh. Cukup cari perlindungan yang dapat berupa apa saja, mulai dari pagar batu hingga kereta kuda, klik kanan mouse, dan tekan tombol arah yang anda inginkan untuk mengintip keluar dari perlindungan tersebut. Bila Anda mulai terdesak dengan serangan musuh (musuh dalam game ini cukup pintar), segera lari untuk mencari perlindungan baru.

Senjata yang anda gunakan dapat berkembang menjadi lebih baik seiring dengan jumlah musuh yang dikalahkannya. Senjata akan mendapatkan upgrade yang beragam jenisnya, seperti pelontar granat, kecepatan menembak yang tinggi, dan bayonet. Senjata akan mendapat poin upgrade lebih besar jika anda selalu menembak tepat di kepala musuh.

Game ini memberikan banyak bonus yang tersembunyi di setiap level-nya. Sebuah level akan dinilai melalui peringkat bintang berdasarkan performa Anda ketika bermain. Semakin sedikit Anda mati atau tingginya akurasi menembak, semakin banyak bintang yang Anda dapatkan (maksimal lima bintang). Peringkat ini berguna untuk mendapatkan medali yang nantinya akan membuka bonus yang menarik.

Anda juga akan ditantang untuk menemukan daerah mendarat khusus yang ditandai dengan parasut. Anda juga dapat bebas mendarat dimanapun, seperti di atas atap dan mulai menggunakan senapan sniper.

Kualitas tampilan game ini sangat tinggi. Selain menggunakan engine 3D Unreal 3 yang memiliki tingkat polygon yang tinggi, efek yang bisa Anda lihat ketika bermain juga tidak kalah bagusnya. Game ini didukung oleh aransemen musik yang tidak kalah bagus dibandingkan film perang dunia kedua holywood seperti Saving Private Ryan.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori First-person Shooter dengan judul MEDAL of HONOR AIRBORNE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/07/medal-of-honor-airborne.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com MEDAL of HONOR AIRBORNE Updated at : 08.40
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "MEDAL of HONOR AIRBORNE"

Posting Komentar