WORLD IN CONFLICT

Bila Anda terbiasa memainkan game dengan jenis Real-time Strategy (RTS), Anda pasti menyadari bahwa secara umum RTS terbagi menjadi 2 jenis. Jenis pertama adalah RTS yang mengharuskan Anda membangun pasukan terlebih dahulu dengan cara mengumpulkan sumber daya bangunan, seperti Command & Conquer 3 ; dan jenis kedua adalah game RTS yang lebih memfokuskan diri pada pertempuran dan strategi semata, seperti World in Conflict ini. Sebagai pengganti sumber daya dan bangunan, Anda akan diberikan poin yang digunakan untuk memanggil bala bantuan.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Anda hanya perlu memikirkan pertempuran semata beserta strateginya. Pada game ini, Anda akan diberikan 2 jenis media pemanggil bantuan, yaitu bala bantuan unit yang bisa Anda kendalikan langsung dan serangan tidak langsung seperti artileri dan hujan bom dari pesawat bomber. Namun, sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya Anda mengetahui latar belakang cerita dalam game ini yang menjadi salah satu daya tariknya.

Anda akan dibawa ke tahun 80-an dengan tema dunia alternatif. Dalam dunia ini, perang dingin yang terjadi antara Amerika dan Soviet pecah menjadi perang dunia ketiga. Setelah beberapa tahun perang di daerah Eropa, Soviet akhirnya menemukan cara untuk menyusupkan pasukannya ke tanah Amerika melalui kota Seattle. Akhirnya, Amerika berhasil diserang langsung oleh Soviet dan perang baru dimulai.
Anda akan memerankan seorang komandan pasukan bernama Parker dan cerita akan berputar mengenai rekan-rekan yang ada di sekitar Anda. Cerita yang dibawakan oleh game ini sangat bagus dan memiliki kualitas yang setara dengan film Holywood. Dari sini anda akan dibawa untuk lebih mendalami pertempuran yang terjadi dari sisi baik dan buruknya.

Kembali ke mekanika game, Anda akan menemukan bahwa lingkungan dalam game ini dapat dihancurkan, dari hutan hingga bangunan yang anda temukan. Hal ini sangat penting mengingat semua bangunan dan hutan yang ada dalam permainan dapat diduduki oleh pasukan infantri untuk memperkuat pertahanannya. Bahkan, pasukan infantri dapat bersembunyi di dalam hutan dan menembaki kendaraan berat dengan efektif.
Serangan tidak langsung dari artileri dan bomber memegang peranan penting dalam menghancurkan pertahanan tersebut, seperti serangan molotov yang mampu membakar hutan. Setiap unit yang Anda panggil dalam permainan memiliki harga yang akan dibayar melalui poin bala bantuan. Oleh karena itu, Anda harus memikirkan secara matang sebelum memanggil pasukan yang akan anda kendalikan. POin terswbut memang akan dapat digunakan lagi ketika unit hancur, tetapi pengembalian poin memakan waktu yang cukup lama dan dapat merugikan anda.

Setiap unit memiliki serangan khusus dan perkembangan kemampuan yang ditandai dengan kenaikan pangkat. Secara umum, unit terbagi menjadi tiga jenis, yaitu infantri kendaraan yang terdiri dari tank, mobil dan artileri dan pesawat udara yang berbentuk helikopter serang. Serangan khusus akan menjadi tali kehidupan Anda karena mereka dapat melindungi unit dan menghancurkan unit musuh dengan cepat. Kualitas tampilan dan suara (musik, efek suara, dan aktor pengisi suara) cukup tinggi. Namun, Anda harus menyiapkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi untuk memainkan game ini.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Real-time strategy dengan judul WORLD IN CONFLICT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/07/world-in-conflict.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa WORLD IN CONFLICT Updated at : 07.49
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "WORLD IN CONFLICT"

Posting Komentar