BATTLEFIELD: Bad Company 2

Apakah Anda pernah memainkan salah satu serial game Battlefield di PC? Bila jawabannya iya, tentunya Anda mengenal betul bentuk permainan yang unik dan menarik ini. Anda akan berperan sebagai salah satu prajurit dalam pertempuran yang melibatkan banyak prajurit lain. Hal ini disebabkan serial game Battlefield selalu mengutamakan bentuk permainan kompetisi antara pemain lain melalui jaringan LAN dan Internet. Namun, ada satu game dari serial game ini yang memilih bentuk permainan berbeda dengan saudaranya di PC, yaitu Battlefield: Bad Company.

Bila Anda belum pernah memainkannya atau bahkan belum pernah mendengarnya, bukan berarti Anda kurang informasi mengenai game PC. Wajar saja, game ini hanya muncul pada console Next-gen Xbox 360 beberapa waktu silam. Game Battlefield ini mengutamakan teknologi canggih dan cerita yang tidak kalah dengan sainganya (serial Modern Warfare). Sayangnya, game pertamanya hanya di buat untuk console. Namun, terusan dari serial game tersebut ternyata di buat juga untuk PC dan hal ini tentunya membuat kebanyakan gamer PC yang tidak memainkan game pertamanya kebingungan.

Game ini bertemakan perang modern dan bercerita seputar pasukan khusus yang bernama Bravo Company. Ternyata, pasukan ini merupakan buangan para tentara yang tidak disukai pimpinannya dan biasanya mereka ditugaskan ke daerah yang berbahaya dan memiliki kemungkinan hidup yang kecil. Anda akan berperan sebagai salah satu tentara tersebut dan Anda akan berpetualang bersama ketiga rekan senasib di pasukan tersebut.

Untungnya, cerita yang dibawakan di game kedua ini tidak berhubungan terlalu erat dengan game pertamanya. Walaupun pada beberapa kesempatan, Anda juga akan menemukan tokoh yang juga berperan aktif dalam cerita game pertama. Bila Anda penasaran dengan cerita pada game pertama (yang harus diakui sangat menarik), Anda dapat mencari sinopsisnya di Internet atau membeli Xbox 360 dan memainkan game tersebut.

Bentuk permainan game ini pada dasarnya adalah First Person Shooter yang bertemakan militer modern dan melibatkan persenjataan yang canggih. Sebaiknya Anda rajin mengambil senjata musuh yang Anda temukan karena semua jenis senjata baru akan terekam dan dapat Anda gunakan. Senjata yang telah Anda temukan juga dapat digunakan di mode multiplayer. Jadi, jenis senjata yang dapat Anda gunakan tergantung ketekunan Anda untuk menemukannya.

Beralih ke medan perang/pertempuran, Anda akan menemukan sebuah pertempuran yang inovatif dan menarik. Mengapa? karena Anda dapat menghancurkan hampir semua halangan yang Anda temui. Musuh Anda bersembunyi di balik tembok ? Hancurkan temboknya! Musuh Anda bersembunyi di dalam rumah? Robohkan rumahnya! Menarik bukan? Selain itu, Anda juga akan menemukan efek lingkungan yang mirip sekali dengan aslinya. Misalnya, pada daerah gurun terjadi badai pasir yang membuat Anda tidak dapat melihat lebih dari satu meter di hadapan Anda. Tiba-tiba, musuh sudah berada di depan Anda dan Anda harus cepat supaya musuh tidak membunuh Anda duluan.

Berbagai variasi misi dan cerita yang menarik juga didukung kualitas suara yang tinggi. Anda dijamin akan merasakan ketegangan ketika dihujani peluru musuh. Selain itu, game ini juga memiliki aktor pengisi suara yang sangat menghibur. Berbagai komentar jenaka dan terkadang mengejek mengejek saingannya (Modern Warfare 2) sering terlontar.

Game ini memang memiliki single player yang menarik. Tetapi, bagaimana dengan Multiplayer? Anda dapat memainkan mode ini secara online dan Anda akan menemukan sistem penanjakan karier melalui kenaikan level. Sayangnya, tidak ada mode LAN untuk bermain dengan rekan Anda.



Spesifikasi minimum: 

  1. Windows XP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7
  2. Processor: Pentium D 3.0 GHz / Core 2 Duo 2.0 GHz / Athlon 64 X2
  3. Memory: 2 GB
  4. Hard drive: 15 GB
  5. Video Card: 256 MB
  6. Video Memory dengan Shader model 3.0 (NVIDIA GeForce 7800GT / ATI Radeon X1900)
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Action / First-person Shooter dengan judul BATTLEFIELD: Bad Company 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/battlefield-bad-company-2.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com BATTLEFIELD: Bad Company 2 Updated at : 07.25
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "BATTLEFIELD: Bad Company 2"

Posting Komentar