STAR CRAFT II: Wings of Liberty

Demi mewujudkan ambisinya menjatuhkan pemerintahan konfederasi yang korup, Mengsk tega memancing kaum Zerg menyerbu Planet Tarsonis, dan membantai seluruh penduduknya. Mengsk bahkan mengorbankan perwiranya, Sarah Kerrigan, dalam peristiwa tersebut. Mengsk akhirnya berhasil berkuasa, tapi tanpa ia duga Sarah Kerrigan yang disia-siakannya diubah oleh kaum Zerg menjadi ratu mereka, Queen of Blade. Tak hanya itu, rekan dekat Kerrigan, Jim Raynor yang muak atas sepak terjang Mengsk membelot, dan memimpin gerakan perlawanan terhadapnya. Berhasilkah upaya Raynor?


Kisah dalam Star Craft II: Wings of  Liberty memang hanya terfokus pada ras manusia. Namun sesungguhnya ada tiga faksi yang saling bertikai, yaitu Terran (ras manusia), Prottos (ras alien berteknologi tinggi), dan Zerg (ras alien purba). Masing-masing ras memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri. Sayangnya untuk mode Single-player, Wings of  Liberty hanya menyajikan satu campaign saja, yakni faksi Terran, dimana Anda berperan sebagai Jim Raynor. Sisi baiknya, hal ini justru membuat alur cerita dan penokohan karakter semakin kuat.

Sedangkan untuk gameplay, Star Craft II mengambil pendekatan berbeda dari game yang sejenis. Game RTS (Real-Time Strategy) ini tidak langsung menghadirkan semua unit tempur sejak misi awal. Unit tempur yang lebih advanced, akan diperkenalkan satu per satu dalam setiap misi. Hal ini menciptakan sensasi yang menyenangkan, dan sekaligus menjadi training bertahap sebelum Anda memiliki unit tempur yang kompleks. Sangat cocok bagi para pemula untuk game strategi.

Hal lain yang menonjol adalah pada desain misinya. Tak ada misi yang benar-benar sama. Bahkan penghubung antarmisi yang bertempat di Hyperion, pesawat induk Jim Raynor, tak hanya berfungsi sebagai penyambung alur cerita, melainkan juga tempat dimana Anda bisa menyewa mercenary, melakukan riset, meng-upgrade unit tempur, hingga bermain mini-game Arcede! Ditambah dukungan kualitas grafik dan suara yang memukau, Star Craft II: Wing of Liberty seolah menciptakan standar baru untuk game RTS. Sebuah game yang wajib Anda miliki.

Website Resmi: www.starcraft2.com

Spesifikasi minimum:

  • Windows XP/ Vista/ 7, Intel P4 2,6GHz atau setara, 1GB RAM (XP)/ 1.5GB RAM (Vista/7), 128MB NVidia geForce 6600GT/ ATI Radeon 9800 Pro, 12GB Harddisk space.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Real-time strategy dengan judul STAR CRAFT II: Wings of Liberty. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/star-craft-ii-wings-of-liberty.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa STAR CRAFT II: Wings of Liberty Updated at : 07.30
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "STAR CRAFT II: Wings of Liberty"

Posting Komentar