Metro 2033

Metro 2033 merupakan kisah dunia setelah dilanda perang nuklir yang mengakibatkan dunia tidak dapat dihuni lagi. Untuk menghindari hujan asam dan asap radio aktif yang meliputi dunia, penduduk Rusia mengungsi ke dalam jaringan kereta api bawah tanah yang disebut Metro. Luasnya jaringan bawah tanah tersebut membuat setiap stasiun memiliki kebudayaan sendiri. Mirip seperti kota di bawah tanah. Anda akan berperan sebagai salah satu penduduk di kota bawah tanah tersebut.


Bila Anda berpikir hidup di bawah tanah tidak berbahaya, maka Anda harus merubah pola pikir Anda. Pada game ini, Anda akan bertemu dengan ancama mutan yang berasal dari dunia atas. Makhluk hidup yang bertahan hidup didunia atas dan berubah menjadi bentuk kehidupan baru (beserta hobi baru, yaitu memakan manusia) secara teratur menyerang kota bawah tanah demi mencari makanan. Selain itu, muncul pula ancaman baru yang disebut DARK ONE. Apakah Dark One ini? Dark One adalah Mutan dan musuh terberat dalam game ini. Tampilan mereka sungguh aneh mereka memiliki lengan panjang dan kaki. Ujung lengan tangan yang besar dan jari yang panjang dan berwarna seperti mutan lainnya warna abu-abu gelap. Bagaimana kekuatannya ? Untuk yang satu ini anda harus mencari tahu sendiri dengan memainkan game ini.

Kehidupan baru ini tentunya memiliki tata cara yang berbeda dengan kehidupan biasa. Sebagai pengganti uang, Anda akan diminta untuk mengumpulkan peluru rifle yang masih mengkilap. Tidak seperti peluru buatan bawah tanah yang tampak lebih kusam dan lebih lemah daya hancurnya, peluru tersebut merupakan komoditas utama dalam pertukaran barang di Metro 2033. Anda dapat membeli senjata rakitan, peluru, dan perlengkapan yang lain dengan menggunakan uang (peluru) tersebut. Namun, Anda harus hati-hati. Karena Anda dapat salah memasukkan peluru ke dalam senjata Anda akan berakhir dengan membuang uang tersebut. Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi? Bila Anda memiliki sejata yang menggunakan peluru rifle dan terlalu lama menekan tombol Reload (biasanya R), maka jenis peluru akan diganti dengan uang tersebut. Bila hal itu terjadi, Matikan saja komputer Anda!

Seperti yang mungkin telah Anda simpulkan, peluru merupakan hal yang paling berharga dalam game ini. Baik itu peluru uang maupun peluru biasa. Oleh karen itu, Anda dapat menyerang musuh dari jarak dekat dengan menggunakan pisau. Ketika menggunakan cara yang riskan ini, ada baiknya Anda menyerang musuh dengan menggunakan kegelapan. Anda dapat mematikan hampir semua sumber cahaya dalam game ini. Bila Anda memperhatikan jam tangan yang dipakai di tangan kiri karakter, Anda dapat melihat tiga lampu berwarna kuning, merah, dan hijau. Hijau berarti musuh tidak menyadari keberadaan Anda dan merah berarti anda harus mencari perlindungan. Bila Anda memiliki senjata dengan peredam suara, Anda dapat lebih efesien menghabisi musuh secara diam-diam.

Walaupun Anda merasa kegelapan adalah teman Anda, ada kalanya ia menjadi batu sandungan Anda. Anda dpat jatuh kelubang dan mati karena tidak dapat melihat lubang tersebut. Belum lagi Anda dapat menginjak ranjau, pecahan kaca yang langsung berbunyi keras, dan jatuh ke jurang. Kegelapan dalam game ini memang menyerupai keadaan di dunia Nyata. Oleh karena itu, persiapkan diri Anda dengan menggunakan Night Vision Google atau menaikkan tingkat gamma hingga maksimum.

Ancaman dari dunia luar dapat Anda atasi dengan menggunakan topeng gas. Namun, topeng tersebut membutuhkan saringan yang bersih untuk dapat bekerja. Saringan tersebut mewakili waktu dan Anda harus memiliki saringan baru ketika saringan lama sudah terlalu kotor. Bila Anda kehabisan, bersiaplah untuk keracunan dan matikan komputer Anda untuk kedua kalinya. Oleh karena itu, persiapkan sebanyak mungkin saringan tersebut. Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah game ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan mendukung DirectX 11. Maka, persiapkan juga spesifikasi komputer Anda jika ingin memainkan game ini dengan nyaman.

Website Resmi: www.metro2033game.com

Spesifikasi Minimum:


  1. Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7
  2. Processor: Core2 Duo Intel 1.8 GHz
  3. Memory: 1GB
  4. Hard drive: 7GB
  5. Video card: 256 MB 
  6. Video Memory dengan Shader model 3.0 (NVIDIA GeForce)
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori First-person Shooter / Survival Horror dengan judul Metro 2033. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/metro-2033.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Metro 2033 Updated at : 06.54
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Metro 2033"

Posting Komentar