Ghost Recon: Future Soldier

Kalau berbicara soal peralatan militer super canggih. Amerika Serikat seakan merajai bidang tersebut. Mulai dari tank super yang mampu mengungguli tank manapun di dunia hingga peluru pintar yang mampu memilih lawannya dapat anda temui di negara adidaya ini. Ghost Recon: Future Soldier mengisahkan pertempuran pasukan bernama Ghost yang dibekali peralatan canggih yang luar biasa berbahaya.


Pada game Third Person Shooter ini, Anda akan mengendalikan sepak terjang pasukan Ghost untuk menghalangi terjadinya perang dunia. Krisis tersebut terjadi ketika pihak nasionalis di Rusia mengambil alih pemerintahan dan menginvasi sebuah negara kaya minyak di Eropa.

Perlatan yang akan Anda temui dalam game ini sungguh menarik. Contohnya adalah kelas scout yang bertugas untuk mengintai keadaan di medan pertempuran. Anda akan di lengkapi baju "Meta Material" yang mampu membelokkan cahaya dan membuat Anda tidak terlihat bila tidak bergerak. Contoh lain kecanggihan peralatan militer ada pada kelas Engineer. Anda dapat mengendalikan Drone, robot bersenjatakan lengkap untuk menipiskan perlawanan musuh.

Pertempuran dalam game ini berjalan dengan tidak kalah serunya. Anda dapat menggunakan benda di sekitar Anda untuk perlindungan dan menggunakan sistem baru yang bernama Link-up. Sistem ini memungkinkan Anda untuk membagi kemampuan dengan anggota regu dan mengikuti kepala regu dan mengikuti kepala regu secara otomatis, sementara anda menjalankan  pekerjaan lain yang membutuhkan konsentrasi penuh seperti menjalankan Drone.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Tactical shooter dengan judul Ghost Recon: Future Soldier. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/ghost-recon-future-soldier.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Ghost Recon: Future Soldier Updated at : 06.38
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Ghost Recon: Future Soldier"

Posting Komentar