BioShock

Bioshock menawarkan permainan yang menegangkan dilihat dari sisi kejutan dan ketegangannya. Apalagi game ini disajikan dalam jenis permainan First Person Shooter (FPS) yang dapat membuat Anda merasa jadi tokoh dalam game. Bioshock bercerita tentang sebuah kota bawah air bernama Rapture pada tahun 1960. Tokoh utama dalam game ini, yaitu Anda, yang mengalami kecelakaan pesawat udara di tengah laut dan menemukan sebuah mercusuar di dekat lokasi jatuhnya pesawat. Ternyata, mercusuar tersebut merupakan pintu masuk menuju Rapture yang dibangun oleh seorang pengusaha besar bernama Andrew Ryan. Dari sisi ini Anda akan dibawa melihat kenyataan mengerikan di balik kota ideal yang menjanjikan kebebasan berpikir tanpa batas.


Topik utama cerita dalam game ini adalah penemuan teknologi genetika yang dinamakan ADAM dan EVE. Kedua hal ini dapat menjadikan pemakainya memiliki kekuatan supernatural, seperti menembakkan api dan petir dari tangan, menggerakkan benda dengan pikiran, dan mengendalikan pikiran manusia lain sesuai hati penggunanya.

Kemampuan tersebut akan Anda temui di sepanjang permainan dalam bentuk medium bernama Plasmid. Selain dapat dibeli, Plasmid juga dapat Anda temukan seiring cerita. Satuan yang digunakan untuk membeli Plasmid tersebut bernama ADAM, teknologi yang menjadi masalah dalam game ini.

Pada dasarnya, Anda akan banyak menggunakan kemampuan supernatural untuk memanipulasi keadaan sekitar. Misalnya, Anda dapat menggunakan petir untuk mengejutkan musuh dan membuatnya tidak bergerak untuk kemudian Anda habisi dengan menggunakan senjata. Atau contoh lain, dengan menggunakan kekuatan api pada minyak yang berceceran di lantai yang kemudian akan membakar semua musuh yang ada di atasnya.

Semua kekuatan tersebut akan menghabiskan poin yang disebut EVE. EVE sendiri dapat diisi kembali dengan benda khusus yang mudah ditemukan dan ditambah jumlah maksimalnya dengan membeli upgrade menggunakan ADAM.

Jenis musuh yang akan Anda hadapi dalam game ini sebenarnya tidak begitu banyak. Bila secara umum,hanya tiga jenis musuh yang berkeliaran di Rapture, pertama adalah Splicer yang penjalasan mudahnya adalah pemadat ADAM (sama seperti pemadat narkoba) dan memiliki tujuan utama mencari ADAM; kedua, Little Sister (dalam bentuk anak perempuan) yang ditemani oleh Big Daddy (dengan ukuran yang besar dan sangat kuat).

Setiap kali Anda berhasil mengalahkan Big Daddy yang menemani Little Sister, Anda akan diberi pilihan untuk mengambil ADAM dari Little Sister (dalam jumlah banyak dan berakibat pada kematian Little Sister) atau membersihkannya dari ADAM (Little Sister hidup dan jumlah ADAM yang lebih kecil). Setiap pilihan akan mengubah jalan cerita.

Tampilan dan aransemen suara dalam game ini memiliki kualitas yang sangat tinggi. Dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa game ini menuntut spesifikasi yang tinggi, satu hal yang sudah menjadi kewajaran untuk memainkan game Next-gen.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori action-adventure / First-person Shooter / Science fiction / Survival Horror dengan judul BioShock. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2011/08/bioshock.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com BioShock Updated at : 07.06
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "BioShock"

Posting Komentar