5110100196-review Football manager 2013



review game
Football manager 2013








Screen shoot :












Video Trailer

Aturan Main(Game Role)
Dalam permainan ini merupakan game simulasi, khususnya game simulasi sebagai pelatih / manager sebuah klub sepak bola. Setiap player akan di plot menjadi pelatih utama, tidak biasa menjalani  bidang pekerjaan yang lain.  Setiap peman bisa membuat beberapa user(pelatih) dan bisa di mainkan secara bersamaan. Pelatih klub bisa  merangkap menjadi pelatih tim nasional. Player bisa memilih beberapa mode game mode biasa(mormal mode) dan challenge(tantangan), tantangan yang  akan di berikan missal klub memiliki dana terbatas tetapi pemilik klub ingin tim nya juara atau paling tidak tim bisa bertahan di divisi utama, ada juga pemilik klub ingin tim nya tidak terkalah kan dalam 1(satu musim kompetisi). Saat player baru petama kali player akan mengisikan data riwayat pelatih ayng akan di simulasikan perlu di ingat bahwa pengalaman karir akan mempengaruhi karir saat pertama kali memainkan game ini terutama saat pelatih inggin pindah klub yang akan dilatih terlebih klub yang akan dilatih memiliki reputasi yang lebih baik dari klub yang sedang di tangani sekarang. Setelah mengisi data pelatih pemin bisa memlih klub/ Negara yang akan di latih untuk klub hanya terdapat beberapa saja yang tegabung dalam liga-liga(kompetisi) top dunia dari berbagai benua(Asia, eropa, afrika, amerika latin, amerikautara, dan oseania) sedangkan untuk negara yang dapat di latih adalah Negara-negara yang telah tergabung dalam keanggotaan FIFA. Player sebagai pelaih kepala bisa memilih tim pelatih (sign contract) mulai dari asisten pelatih,pelatih teknik, physioterapis, pemandu bakat, pelatih squad muda sampai direktur teknik klub tersebut. Setiap klub memiliki youth squad yang biasanya di isi oleh pemain muda di bawah 20 tahun (U-20 squad) disini pemain muda akan di latih sesuai dengan karakter klub/ philosopy, philosopy yang menentukan adalah player (pelatih kepala) disini pelatih akan menetukan cara bermainya atau yang lebih tepat adalh taktik bermain, selain taktik bermain pelatih akan menetukan formasi biasanya untuk memudahkan pembinaan jenjang usia pada level junior taktik pada tim senior akan di terapkan juga pada tim junior.

Selain mengatur taktik dan stratgi tim, player dapat mengatur intensitas latihan pemain, memberi posisi baru pemain di lapangan, dan porsis latihan khusus bagi pemain. Data pemian akan di tampilkan dalam angka dan grafik. Pemberian pola latihan yang tepat dan baik akan mempercepat perkembangan peman khususnya pemain muda, pemain akan di bagi menjadi menjadi beberpa usia kematangan muda 16-21 th, pemain senior (21-30), pemain tua (30-40) pemain akan memiliki masa-masa emas khususnya pada usia 21-30 tahun.

Player bisa mengatur budget untuk pembelian atau gaji pemain, satuan mata uang yang digunakan  dapat di ubah sesuai dengan keingginan kita  tampilan gaji dapat dirubah pada game bisa ditampilkan gaji setiap minggu atau gaji setiap bulan. Setiap kegiatan transfer pemain yang dating akan di adakan jumpa pers, adanya jumpa pers ini akan menambah kepercayaan pemain terhadap pelatih. Jumpa pers di lakukan sebelum dan sesudah pertandingan semakin sering player melakukan jumpa pers akan menambah poin kepercayaan pemain dan kepecayaan pemilik klub, ini merupakan salah satu salah satu poin reputasi seorang pelatih(player). Jumpapers sangat berpengaruh terhadap mental pemain sebelum dan setelah bertanding. Transfer pemain baik itu penjualan dan pembelian pemain akan mempengaruhi reputasi player pembelian yang rasional dan sesuai dengan kebutuhan tim akan mempengaruhi respect fans dan pemilik klub terhadap player dan menjadikan fans lebih dewasa dan setia untukmenanti klub meraih gelar bergengsi. Pembelian pemain bintang(pemain top) dangan harga yang sesuai dengan dana yang di miliki klub akan dapat meningkatkan penjualan/ income merchandise klub(jersey).

Di dalam runag ganti(locker room) player berkuasa untuk memberi tugas dan instruksi terhadap pemain untuk melakukan penyerangan, pertahanan atau marking terhadap pemain lawan  selain itu pelayer bisa memberi kata-kata penyemangat(pep talk) ini kunci untuk tim  memulai pertandingan dengan percaya diri dan menerapkan instruksi pelatih kata-kata penyemangat juga di berikan pada saat akhir babak pertama dan di akhir pertandingan, dengan kata-kata penyemangat ini masih ada peluang membalikan kedudukan pada saat babak ke-2, kata-kata penyemangat ini juga berpengaruh terhadap moral tim.

Tinggkat keberhasilan player adalah dinilai dari seberapa banyak gelar yang di berikan oleh player kepada klub selain itu seberapa tinggi kepercayaan pemilik klub percaya pada pelatih semakin tinggi maka semua keinginan player akan di penuhi oleh pemilik klub, kepercayaan pemilik klub di peroleh bagaimana player mengelola klub dan pemain dengan baik untuk mendapatkan gelar demi gelar yang tersedia mulai gelar domestic, maupun major. Tantangan yang di hadapi oleh player pada saat awal permainan maupun saat player berpindah klub adalah komposisi dan struktur klub yang belum tertata rapi tidak sesuai dengan ke inginan kita biasa nya pada awal tahun  player akan sulit membawa atau memberi gelar pada klub. Kesuksesan player membawa timnya menjadi terbaik di tempuh dengan cara sendiri karena ini merupak game simulasi setiap player memiliki trik sendiri untuk mengelola klub nya, begitu juga dengan ketika player sebagi pelatih tim nasional, keberasilan pelatih haus bisa memenuhi target dari pengus federasi, missal membawa tim nasional lolos ke putarn final piala dunia, dsb.

Klasifikasi Game

Genre              : Genre game ini adalah simulasi
Theme             : Sport (sepak bola)
ESRB                : Untuk semua umur, tetapi untuk anak di bawah 15 tahun di harapkan tidak bermain game ini karena game ini menghabiskan waktu yang lama dalam 1(satu) musim kompetisi.
Rating              : Rating untuk game ini saya merokomendasikan nilai 8.0 karena game yang sangat bagus untuk game sekelas simulasi.

Stats Raiting    :
Type                : Simulasi menager sepakbola(Pelatih kepala).
System requirements :
            OS: Windows XP/Vista/W7/W8
            Processor:
XP : 1.6GHz or Faster
Vista/W7/W8 : 2.2GHz or Faster
*Supported Processors: Intel Pentium 4, Intel Core Family, AMD Athlon
            Memory : 1GB RAM
Hard Drive Space : 2GB
DVD-Drive : 4x Speed
            Video Card:
128MB**
**Supported Chipsets - Nvidia FX 5900 Ultra or greater; ATI Radeon 9800 or greater; Intel 82915G/82910GL or greater.
A fully DirectX 9 compliant graphics card is required.
Earlier cards may only display 2D Match Viewer mode and are not supported.
Earlier cards may require the DirectX 9.0 SDK is installed to run the game. This can be downloaded from the following url:
http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?familyid=5493F76A-6D37-478D-BA17-28B1CCA4865A&displaylang=en
Laptop versions of these chipsets may work but are not supported.
            Sound Card : DirectX 9.0c compatible
Directx : Version 9.0c (included)
            LAN : TCP/IP compliant
Input: Keyboard, Mouse



Menurut saya game ini adalah terbaik karena di sisi fitur permainan sudah mirip dengan keadaan dunia sepak bola jaman sekarang atau sering disebut sepak bola modern. Dengan pemainan simulasi ini saya berharap klub-klub sepak bola professional khusus nya untuk Indonesia bisa belajar dari game ini, karena game ini mengunakan standarat managent/ pengelolaan klub yang ber standar eropa yang sudah terbukti kualitas ny, dengan system managent yang baik klub-klub eropa bisa menghasilkan bibit-bibit pemain bola yang professional dan mumpuni, klub sepak bola tidak harus jauh-jauh pergi keluar negeri untuk studi banding tentang sisitem pimbinaan pemain muda karena dalam game ini sudah terdapat simulasinya bagaimana mendapatkan bibit dan membina pemain muda yang baik. Pengurus sepak bola PSSI bisa juga belajar dari game ini untuk mengembangkan potensi yang di miliki oleh sepak bola Indonesia dan membenahi sitem pembinaan yang ada di Indonesia. Jadi dari game ini kita bisa belajar berbagi banyak aspic yang kita dapat terapkan pada pengelolaan sepak bola yang baik.

Di revie oleh Grezio Arifiyan  P/5110 100 196/pembuatan game A jurusan teknik informatika ITS adapun tujuan dari review ini untukmemenuhi tugas mata kuliah pembuatan game A.
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori dengan judul 5110100196-review Football manager 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/5110100196-review-football-manager-2013.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa 5110100196-review Football manager 2013 Updated at : 23.05
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "5110100196-review Football manager 2013"

Posting Komentar