Harvest Dash

Harvest Dash adalah game bergenre arcade untuk semua kalangan dengan tampilan grafis yang unik dan lucu. Game ini bisa dimainkan di perangkat desktop maupun mobile dengan platform Android.

Dalam permainan ini, pemain harus mengolah ladangnya agar bisa mendapatkan uang untuk membeli kendaraan yang bisa mengangkut anak-anak panti asuhan ke taman safari. Terdapat bermacam-macam jenis kendaraan dengan daya angkut dan harga yang variatif. Untuk bisa mengangkut seluruh anak panti, pemain harus membeli bus yang harganya paling mahal di antara kendaraan lainnya. Pemain perlu mengatur strategi agar dia bisa me-manage uang yang dimilikinya untuk melakukan upgrade dengan tetap mempertimbangkan sisa uang yang dimilikinya untuk membeli bus tersebut.

GAMEPLAY


Dalam permainan ini, pemain diberi batas waktu 6 AM hingga 6 PM selama 21 hari atau 21 level. Hal pertama yang dilakukan pemain adalah menanam buah. Jika tanaman telah berbuah, pemain harus berjalan ke petak-petak ladang tersebut untuk memanennya. Namun, pemain harus bisa mengatur tata letak tanaman buah di ladang dengan baik  karena ini akan berpengaruh terhadap stamina, kecepatan, dan efektivitas memanen. Pemain juga bisa memilih jenis buah yang akan ditanam. Tiap buah memiliki harga jual yang berbeda. Sedangkan, upgrade akan berpengaruh terhadap kualitas atau kinerja proses memanen yang dilakukan. 
Di antara upgrade yang bisa dilakukan pemain, antara lain :


Jenis tanaman, pemain bisa membeli jenis tanaman baru dengan harga yang lebih tinggi
Menambah stamina, pemain tidak akan mudah lelah ketika memanen
Pemulihan stamina, stamina pemain akan pulih dengan cepat sehingga bisa kembali memanen
Kecepatan, kecepatan berpindah pemain
Ukuran karung bibit, jumlah buah yang ditanam akan semakin banyak
Penyubur tanaman, tanaman akan cepat berbuah
Ninja package, untuk kemampuan teleportasi
Time manipulator, untuk memperpanjang waktu satu hari

Di tengah permainan, akan ada hama yang akan mengganggu tanaman buah kita. Kita bisa menangkap hama tersebut dan mendapat poin tambahan. Jika tidak, tanaman buah kita akan habis. Jika pemain bisa memanen buah yang beberapa buah yang sama dalam satu waktu, pemain akan mendapatkan Combo. 

Permainan ini memiliki multiending. Bisa jadi pemain membeli kendaraan namun tidak muat untuk seluruh panti, atau bisa membeli kendaraan yang bisa mengangkut semua anak panti. Strategi harus benar-benar dipikirkan dengan baik. Banyaknya upgrade yang ada memang bisa membantu untuk mendapatkan banyak uang, namun kita juga perlu mempertimbangkan sisa uang yang kita miliki hingga hari ke-21. 


Apa yang Membuat Game Ini Menarik?
Menurut saya, hal pertama yang membuat saya tertarik dengan game ini adalah grafisnya yang lucu. Selain itu, game ini membuat saya ‘ketagihan’ karena saya  tertantang untuk bisa mengatur ladang dan keuangan yang saya miliki agar bisa mencapai tujuan akhir dari permainan ini, yaitu membeli bus. Dengan kesempatan 21 hari yang saya miliki, saya ditantang untuk mengubah strategi saya setiap harinya untuk meningkatkan jumlah uang yang saya dapatkan. Walaupun permainan ini sudah selesai pun, saya tidak bosan untuk memainkannya mulai dari awal lagi. Game ini akan lebih menarik lagi jika dimainkan pada perangkat mobile.

Link Game : http://www.kneoworld.com/KN%20Demo/ pilih Harvest Dash


Identitas Reviewer :
Rizka Noviana Indriyani - 5110.100.133



Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori tugas review game terbaik dengan judul Harvest Dash. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/harvest-dash.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Harvest Dash Updated at : 21.26
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Harvest Dash"

Posting Komentar