Hill Climb Racing

Hill Climb Racing merupakan salah satu game animasi yang terbilang cukup mudah namun penuh tantangan. Game ini hadir dengan animasi yang sederhana dan pola permainan yang simple. Pemain dapat memilih jenis kendaraan yang ingin dipakai untuk menyelesaikan misi - misi yang disediakan.
Hill Climb Racing meyakinkan bahwa permainan ini dapat dimainkan oleh semua usia. Kontrol yang digunakan untuk permainan ini tergolong sangat mudah. Pada tombol sebelah kanan merupakan gas untuk maju, pada tombol sebelah kiri berfungsi sebagai brake/ rem (apabila kalian menekan terus, akan berfungsi sebagai tombol mundur) dan tentunya hal ini akan sangat membantu ketika kalian harus melalui tanjakan yang cukup curam dan membutuhkan posisi untuk melompat. Dengan kemudahan inilah yang merupakan kelebihan gampe play pada Hill Climb Racing. Memang sangat terlihat sederhana apabila dilihat dari tombol yang digunakan, tetapi penggunaan kombinasi gas dan rem inilah yang membuat suatu tantangan untuk menyelesaikan setiap misinya. Berhati-hatilah, karena pada setiap tanjakan atau turunan dapat beresiko membuat kendaraan kita terbalik.
Klasifikasi Game

Platform : Mobile Games

Genre : Adventure, Racing

Content Rating : Low Maturity

Stats Rating : 4.7

Video Trailer.

Play Demo.

Alasan ini adalah game terbaik

1. Gampang dimainkan, tidak ribet dengan banyak aturan

2. Dapat dimainkan dimana saja

3. Grafik tidak buruk

4. Tersedia update dari FingerSoft

5. gampang, tetapi membutuhkan skill

Pereview

Dwi Sulistyo Nugroho Ak San 5109100044

Dwi San Nugroho | Buat Lencana Anda
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori dengan judul Hill Climb Racing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/hill-climb-racing.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Hill Climb Racing Updated at : 12.53
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Hill Climb Racing"

Posting Komentar