Fitur Formasi Game Pendekar Naga Indonesia

Fitur Formasi Sangat berguna dalam pertempuran jendral, karena kamu bisa memilih jendral mana yang kamu ingin kan untuk melawan jendral musuh, dalam situasi ini untuk mendapat kan kemenangan saat melawan musuh utamakan lawan jendral musuh yang lebih kecil attack nya, deff nya, atau Hp nya. bisa juga kamu pilih jendral musuh yang lebih lemah, Sebagai contoh kamu bisa pilih jendral Utama untuk melawan jendral musuh Xunyu, kenapa memilih Xunyu ? Xunyu adalah jendral bantuan Xunyu dapat menyerang musuh secara keseluruh terhadap jendral kamu dan juga sekaligus dapat menurunkan Deff dari keseluruhan jendral kamu, maka dalam hal ini memilih Xunyu untuk mati terlebih dahulu adalah hal yang paling bagus untuk memenangkan pertarung.



Berikut Cara menggunakan Fitur Formasi Game Pendekar Naga Indonesia :

1. Silahkan klik pada fitur formasi, fitur formasi berada disebelah bawah  disamping kiri fitur perkuat atau bisa juga dengan menekan tombol "X" pada keyboard, Lihat SS dibawah :


Setelah itu Silahkan kamu pilih jendra mana yang kamu ingin rubah formasi nya.

Sekian info tentang fitur ini semoga bermanfaat, have fun :)





Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Pendekar Naga Indonesia dengan judul Fitur Formasi Game Pendekar Naga Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/fitur-formasi-game-pendekar-naga.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Fitur Formasi Game Pendekar Naga Indonesia Updated at : 23.29
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Fitur Formasi Game Pendekar Naga Indonesia"

Posting Komentar