FIFA


         Genre : Sport
         Theme : Sport
         ESRB Rating :  E (Everyone)
         Stats Rating : 88/100 (metacritic.com)
         Platform : PS3,PC,XBOX 360,WII U

Overview

Game FIFA 13 merupakan lanjutan dari seri FIFA 12, bagi para gamers yang sudah sering memainkan FIFA 12 pasti sudah tidak asing untuk memainkan FIFA 13.
EA Sports dan EA Canada menggunakan ajang Gamescom untuk memperkenalkan sejumlah fitur dan mode baru FIFA 13 , dimana salah satunya adalah Match Day yang membawa kejadian di dunia realita ke dalam game. Satu hal yang paling menarik dari Match Day (memiliki tab sendiri di menu utama), komentator akan membicarakan kabar klub kamu yang terjadi di dunia sebenarnya, mengenai cidera, larangan bermain, atau gosip. Fitur ini juga menampilkan games of the week dari seluruh dunia, jadwal real-world dan kondisi saat ini, dimana merubah rating pemain di mode tersebut.
Game besutan EA Sports yang merupakan rival abadi Konami ini menawarkan fitur-fitur penting yang tidak dimiliki oleh PES13. Hal ini tentu saja menjadi senjata utama FIFA 13 untuk bisa mengalahkan PES 13 dipasaran. Beberapa fitur yang dimasukan di game ini antara lain,
Offensive AI, fitur ini digunakan untuk memperbaiki tingkat kecerdasan pergerakan seorang striker agar tidak terjebak offside, serta memungkinkan  sang striker memilih rute yang baik saat menggiring bola ke pertahanan lawan dan dalam fitur ini  dilengkapi juga Attacking Intelligence.
First Touch Control, dengan fitur ini pemain mungkin akan sedikit kesulitan untuk memasukan bola, tapi dengan mengandalkan kecepatan, skill, kekuatan dan postur tubuh pemain, Xeons bisa mengendalikannya dengan mudah dan bahkan mampu menciptakan gol-gol yang berkelas.
Defensive Options, melalui fitur ini, gamers bisa meningkatkan jumlah pemain untuk menjadi pagar betis saat pihak lawan mendapatkan tendangan bebas.
Player Impact Engine, fitur ini memberikan sensasi lebih ketika para pemain beradu badan, terlihat lebih realistis dan tidak ada lagi bug seperti tembusnya anggota badan pemain A di tubuh pemain B yang terjadi pada seri sebelumnya.
Tactical Freekicks, melalui fitur ini, gamers bisa mengkombinasi beberapa tipuan tendangan bebas. Tidak hanya itu, gamers juga bisa menumpuk hingga tiga pemain yang mengelilingi bola untuk menggangu konsentrasi pertahanan lawan.

Gameplay

Game FIFA 13 dapat dimainkan secara multiplayer maupun single player. Cara bermain game ini memiliki tujuan yang sama seperti pada permainan sepak bola asli, dimana kita harus dapat mencetak gol lebih dari lawan untuk menang. Game ini juga memiliki aturan yang sama sesuai dengan aturan sepak bola sebenarnya seperti kartu kuning, kartu merah, offside dll. FIFA 13 juga dapat dimainkan secara online, kita dapat bermain dengan pemain lain secara online. Selain itu juga terdapat Carrer mode dimana kita tidak hanya memainkan tetapi kita juga dapat bertindak sebagai manager yang dapat membeli dan menjual pemain yang diinginkan.

Alasan terbaik

Dikarenakan saya sangat menyukai bola, hampir setiap game yang saya mainkan adalah yang berhubungan dengan sepak bola seperti FIFA, PES dan Football Manager. Dari beberapa game tersebut FIFA 13 merupakan favorit saya hal ini dikarenakan gameplay FIFA 13 lebih nyata dibandingkan dengan PES 2013. Tingkat kesulitan FIFA 13 juga lebih sulit dibandingkan dengan PES 2013 meskipun grafis PES 2013 sedikit lebih bak dari FIFA 13.

Release date(s)               
Amerika Utara September 25, 2012
Australia September 27, 2012
Eropa September 28, 2012
Jepang October 18, 2012

Screenshots







Video




Adriyanra
5110100226
Pembuatan Game B


Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100226 / tugas review game terbaik dengan judul FIFA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/fifa.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa FIFA Updated at : 22.19
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "FIFA"

Posting Komentar