Outlast



Developer: Red Barrels
Publisher: Independent (Melalui Steam)
Engine: Unreal Engine 3
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 4
Tanggal Rilis: 4 September 2013 (Ms Windows), Q1 2014 (PlayStation 4)
Genre: Survival Horror
Tema: Horror
ESRB: Rating Pending
Metacritic Score: 80

    Penjelasan Singkat Game



    Outlast adalah sebuah game survival horror yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Red Barrels Game, sebuah perusahan yang ditemukan oleh orang - orang yang terkenal di dunia video game. Video gam ini antara lain Prince of PersiaAssassin's CreedSplinter Cell dan Uncharted. Di dalam Outlast, anda adalah Miles Upshur, seorang jurnalis yang mendapatkan tips dari seseorang tak dikenal tentang Mount Massive Asylum, sebuah rumah sakit jiwa yang dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan bernama Murkoff. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah sakit jiwa tersebut, Miles menyaksikan hal - hal mengerikan yang terjadi di dalam bangunan tersebut. Anda akan menavigasikan miles mengelilingi rumah sakit jiwa ini dengan harapan untuk menemukan jalan keluar. Perlu diingat juga bahwa game ini memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi.

    Screenshot











    Video



    Outlast Launch Trailer


    Outlast Gameplay Demo


    Aturan Main

    Dikarenakan Miles Upshur adalah seorang reporter tanpa pengalaman bertarung, aturan bermain di game ini cukup mudah. Jika kamu bertemu dengan musuh, hanya satu hal yang perlu kamu lakukan, yaitu kabur dan bersembunyi. Di game ini kamu tidak mempunyai cara apapun untuk mengalahkan musuh (ala Amnesia). Jika kamu bertemu dengan musuh, kamu harus berusaha kabur dan sembunyi di loker, bagian bawah tempat tidur dan juga pojokan ruangan yang gelap. Tetapi tempat persembunyian ini tidak memastikan keamanan kamu. Musuh di dalam game ini sering mengecek tempat - tempat persembunyian yang dapat kamu untuk bersembunyi. Ruangan - ruangan dan juga koridor - koridor di rumah sakit jiwa ini juga sangat gelap. Untuk menghadapi kegelapan ini kamu mempunyai satu senjata, yaitu kamera. Kamera ini dilengkapi dengan infrared (night vision) yang apabila digunakan akan menggunakan energi baterai kamera kamu. Baterai merupakan amunisi di game ini. Kamu harus berusaha menghemat penggunaan baterai sehemat - hematnya, karena jika baterai kamu habis, kamu tidak dapat melihat di tempat gelap. Menggunakan night vision juga memiliki kelemahan, selain menggunakan baterai, kamera kamu juga akan mengalami efek Vignette, objek jauh akan terlihat buram, dan jarak pandang yang sangat rendah (~3 meter di tempat yang sangat gelap). Karakter dapat melakukan beberapa interaksi dengan lingkungan seperti membuka pintu, membuka pintu secara perlahan, mengintip, memanjat, dll.


    Alasan Terbaik

    Pada generasi game modern saat ini banyak game horror yang kehilangan suasana horrornya, contohnya adalah Seri Dead Space dan juga Seri Resident Evil. Game - game ini sekarang lebih menonjolkan sisi action ketimbang sisi horronya. Tetapi tidak untuk Outlast. Game ini memiliki suasana yang mencekam dengan grafis yang cukup bagus, ditambah lagi dengan ketidakmampuan anda untuk mengalahkan musuh, melipatgandakan suasana horror game ini. Dengan penggunaan ambient sound yang sangat cerdas. Ditambah lagi dengan penggunaan kamera yang mengurangi sudut pandang dan menciptakan White Noise. Game ini menjadi game wajib bagi para pecinta game horror. Memang game ini memiliki gameplay yang sangat kering, tidak seperti Amnesia, tetapi game ini berhasil menciptakan susana horror yang sangat sempurna.

    Penulis:
    Hizkia Adi Surya
    5110100082
    Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100082 / Outlast / tugas review game terbaik dengan judul Outlast. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/outlast.html. Terima kasih!
    Posted by: Primbon Jawa Outlast Updated at : 10.42
    http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

    Belum ada komentar untuk "Outlast"

    Posting Komentar