Sheep Raider







Video

Sheep Raider adalah game yang diambil dari salah satu cerita Looney Toons. Game ini bercerita tentang seorang serigala bernama Ralph Wolf yang diberi tantangan oleh seorang bebek yang bernama duffy duck dimana Ralph harus mencuri domba yang dijaga oleh anjing gembala yang bernama Dog Sam. Selain itu dalam level tertentu juga terdapat karakter dari looney toons yang lainnya.
Game Sheep Raider ini keluar sekitar tahun 2001, yang dikeluarkan oleh infogrames. Game ini terdiri dari 15 level dimana setiap level nya player harus memikirkan strategi dengan bantuan alat alat tertentu yang berbeda setiap levelnya.
Graphic game ini cukup bagus pada zamanya karena menggunakan warna warna yang cukup enak dipandang dan karena temanya berupa kartun jadi terdapat beberapa motion yang lucu dan menarik. Selain itu graphic nya juga cukup detail terutama lingkungan dan platform nya. Suara pada game sheep raider temanya adalah fun music, hal itu dikarenakan game tersebut bertema kartun.
Game ini cocok untuk semua kalangana khususnya untuk anak anak, karena selain memberikan edukasi juga dapat melatih imajinasi anak anak, selain itu game ini juga dapat melatih kemampuan berpikir dan juga sangat menghibur bagi player.

Klasifikasi
Rating Sheep Raider berdasarkan www.ign.com
Presentation      ->            9
Graphics              ->            9
Sound                   ->            7
Gameplay           ->            8.5
Lasting Appeal   ->            4.5

Overall                 ->            8
Genre                   : adventure, strategy,  platform
Theme                  : fantasy

Game ini merupakan salah satu game terbaik menurut saya karena game ini thema nya berbeda dengan game lain pada zamanya dan cukup menantang dalam bermain.

NRP       : 5110100090
Nama    : Arthur Holong



Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/sheep-raider-video-httpwww.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Updated at : 22.56
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar