Fitur Curent System Game DivoSaga Online

Jewel

Jewel adalah mata uang utama dalam DivoSaga, mungkin digunakan untuk membeli sebagian besar item di Toko dan lelang perdagangan dengan pemain lain. Jewel hanya dapat diperoleh dengan top up.



Voucher

Voucher dapat digunakan untuk membeli Rune di Toko, dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi. 


Gold 

Gold adalah sumber daya dasar di DivoSaga, digunakan untuk meng-upgrade bangunan, penelitian teknologi, meningkatkan peralatan, merekrut tentara dan menghasilkan bintang. Gold dapat diperoleh dengan mengumpulkan Pajak di Balai Kota, menaklukkan Tambang Emas, Ekspedisi lengkap dan misi. 

Medal

Medal dapat digunakan untuk ditukar dengan barang-barang langka di Colosseum Toko, hanya dapat diperoleh dari Battlefield, PVP dan misi.

Coin

Coin dapat digunakan untuk ditukar dengan barang-barang langka di Toko Underground, hanya bisa diperoleh dari Underground Labyrinth.

Sekian Info Tentang Fitur ini, Selamat Bermain Have fun :)

 
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori DivoSaga Online dengan judul Fitur Curent System Game DivoSaga Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/fitur-curent-system-game-divosaga-online.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Fitur Curent System Game DivoSaga Online Updated at : 10.50
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Fitur Curent System Game DivoSaga Online"

Posting Komentar