Roller Coaster Tycoon 3


Review Game : "Roller Coaster Tycoon 3"


Klasifikasi Game

Developer           : Frontier Developments
Publisher             : Atari, Inc
Platform              : Mac OS X, Windows (98/ME/2000/XP/Vista/7/8)
Release Date       : 26 Oktober 2004
Genre                  : Construction and Management Simulation
                             7.9 (http://asia.gamespot.com/rollercoaster-tycoon-3/)

Deskripsi

Roller Coaster Tycoon 3 merupakan sebuah game simulasi konstruksi dan manajemen sebuah taman hiburan yang diterbitkan oleh Atari dimana game ini merupakan versi ke 3 dari Roller Coaster Tycoon Series yang banyak digemari oleh pecinta game simulasi. Game ini mengajak pemain untuk merasakan bagaimana sensani menjadi seorang pebisnis atau pemilik sebuah taman hiburan yang terkenal dan bertugas untuk mengelola semua pembangunan tiap wahana yang ada mulai dari pemilihan jenis wahana, membuat desain wahana (semisal mendesain bentuk roller coaster), penyediaan fasilitas wahana, bahkan hingga keuangannya dimana tiap wahana bermain diharuskan untuk mendapatkan profit sebanyak-banyaknya dari tiket yang dibeli oleh pengunjung. Selain itu, dalam mengelola taman hiburan, pemilik juga diharuskan untuk menjaga tingkat kesenangan pengunjung agar semakin hari banyak pengunjung yang dating di taman hiburan yang kita bangun.

GamePlay

Roller Coaster Tycoon 3 memiliki dua metode gameplay yaitu Career dan Sandbox. Dalam metode Career, pemain harus menyelesaikan tantangan sesuai yang ada dalam scenario game dimana waktu dan uang dalam penyelesaian tantangan dibatasi. Setiap scenario memiliki tiga tingkat tujuan yaitu sebagai Apprentice, Bussinesman, dan Tycoon. Semakin tinggi tingkatannya makan semakin menantang tujuan pembangunan taman hiburan yang akan diselesaikan. Sedangkan pada mode Sandbox, pemain memiliki waktu, lahan dan uang tak terbatas untuk membangun sebuah taman hiburan yang pemain inginkan.
Meskipun begitu, kedua gameplay diatas sama-sama untuk mengelola semua aspek yang ada pada taman hiburan dimana pemain dapat membangun atau menghancurkan wahana, mengatur pemandangan taman hiburan, menyediakan berbagai fasilitas, menempatkan berbagai toko souvernir, mempekerjakan pegawai untuk merawat wahana, menyesuaikan keuangan taman bermain, serta menjaga tingkat kesenangan pengunjung.

ScreenShot









Video Gameplay




Alasan Sebagai Game Terbaik
Game ini menurut saya sangat menarik karena kita bisa merasakan sensasi menjadi pemilik sebuah taman hiburan dimana kita bisa membangun serta mengelola taman hiburan semau kita. Tentunya sangat mengasikkan jika bentuk taman hiburan yang banyak wahana tersebut bisa kita bangun sesuai dengan keinginan kita dan kita nantinya bisa menjelajahi tiap sudut taman hiburan yang kita buat. Selain itu kita bisa mendapatkan kesenangan tersendiri jika nantinya taman hiburan yang kita buat terdapat banyak sekali pengunjungnya serta mendapatkan dollar yang sangat banyak.

Oleh : Artha Pradyta (5110100109)

Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100109 / Roller Coaster Tycoon 3 / tugas review game terbaik dengan judul Roller Coaster Tycoon 3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/roller-coaster-tycoon-3.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Roller Coaster Tycoon 3 Updated at : 19.43
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Roller Coaster Tycoon 3"

Posting Komentar