UK Truck Simulator

Review Game: "UK Truck Simulator"




UK Truck Simulator
Release date : 19 Februari 2010
Developer : SCS Software
Genre : Simulation Game
Rating : 7.0 (gamefaqs.com)

Deskripsi dan aturan main
UK Truck Simulator adalah sebuah game simulasi sebuah agen ekspedisi di Inggris. Didalam game ini kita akan mendapatkan misi untuk mengantarkan barang dengan tepat waktu. Dalam perjalanan untuk mengantarkan barang yang dikirimkan, banyak sekali peraturan- peraturan yang harus ditaati seperti halnya di dunia nyata, yaitu peraturan lalu  lintas. Misalnya  ketika kita melanggar lalu lintas, maka akan ada denda dan mengurangi pendapatan kita. Kondisi truk juga harus dijaga oleh para user, karena kondisi ini mempengaruhi performa truk dan berdampak pada kelancaran pengantaran barang ke tempat tujuan.

Alasan sebagai game terbaik
Game ini menurut saya sangat menarik, karena menyuguhkan realitas yang cukup nyata didalam permainannya, baik itu dari segi grafis, maupun gameplay nya. Satu hal lagi yang menjadi daya tarik yaitu banyaknya patch untuk game ini yang dapat mengupgrade truck menjadi bus- bus yang ada di Indonesia seperti Sumber Kencono, Akas, dan sebagainya. Bahkan dari segi map yang harus ditempuh user, yaitu map di UK, ternyata juga ada patch untuk map Indonesia.

Video trailer UK Truck Simulator:


Berikut adalah screenshot gameplay dari UK Truck Simulator:



Video trailer UK Truck Simulator dengan patch bus Indoesia:
Gambar dibawah ini adalah tampilan setelah menggunakan patch untuk bus di Indonesia:




Oleh: M. Shulhan Khairy (5110100112)
 
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100112 / tugas review game terbaik / UK Truck Simulator dengan judul UK Truck Simulator. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/uk-truck-simulator.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa UK Truck Simulator Updated at : 11.43
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

1 Komentar untuk "UK Truck Simulator"