Fitur Taktik Game Pendekar Naga Indonesia

Fitur Taktik Game Pendekar Naga Indonesia bisa berguna untuk menaikan attack pada jendral, Fitur Taktik bisa di dapatkan setelah Lv.40, Taktik yang didapat bisa di upgrade dan dinaikan Lv nya, Cara menggupgrade dan menaikan Lv nya pun tidak sulit, Berikut ini akan saya coba bahas bagaimana cara mengupgrade dan menaikan taktik dalam Game Pendekar Naga Indonesia.

Cara Menaikan Lv Buku Taktik :



1. Kamu Buka Fitur Taktik, Fitur Taktik berada disebelah kanan bawah pada interface, Lihat SS dibawah :
netbook-game.blogspot.com
2. setelah itu pada saat interface fitur taktik terbuka tekan pada tombol Uplv, lihat SS dibawah :
netbook-game.blogspot.com
3. Setelah itu klik pada buku taktik yang ingin kamu naikan Lv nya, pada dasar nya ketika kamu naik lv.40 kamu akan mendapatkan buku taktik pemula dari quest yang kamu selesaikan, Lihat SS dibawah ini :

netbook-game.blogspot.com
4. Setelah buku taktik terpasang sekarang kamu tinggal klik pada Scroll EXP taktik, terdapat 3 macam Scroll EXP taktik, yaitu Scroll EXP Pemula, Scroll EXP junior, dan Scroll EXP Senior, Lihat SS dibawah :

netbook-game.blogspot.com
Mudah bukan ? Selanjut nya adalah cara mengupgrade Buku Taktik

Cara Mengupgrade Buku Taktik :

1. Cara nya hampir sama karena mengupgrade buku taktik ini dilakukan di interface yang sama yaitu di bawah nya interface Uplv Buku taktik, maka saya rasa langsung saja ke cara mengupgrade nya yah, lihat SS dibawah :

netbook-game.blogspot.com
2. Setelah itu klik pada Buku taktik yang ingin di upgrade dan klik Perkuat, Lihat SS dibawah :
netbook-game.blogspot.com
syarat yang dibutuhkan untuk upgrade buku taktik adalah kamu harus mempunyai Buku taktik yang lv nya lebih kecil dari buku takik yang ingin di upgrade.

Oke, sekian info dari saya, selamat mencoba have fun :)



Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori Pendekar Naga Indonesia dengan judul Fitur Taktik Game Pendekar Naga Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/fitur-taktik-game-pendekar-naga.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Fitur Taktik Game Pendekar Naga Indonesia Updated at : 07.54
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Fitur Taktik Game Pendekar Naga Indonesia"

Posting Komentar