Subway Surfers (Android Version)



Genre :
Action Games
Platforms:iPhoneiPod TouchiPadAndroidKindle Fire
Version:1.8.0
Size:39.80 MB
Publisher:Kiloo




Deskripsi
Subway Surfers merupakan permainan platform mobile simulasi yang digemari oleh selruh kalangan usia. Simulasi pelarian oleh seorang street-some yang dikejar-kejar oleh seorang polisi karena perbuatannya yang mencoret-coret fasilitas umum menambah kesan lucu pada permainan ini. Dengan plot yang tersedia di setiap levelnya memberikan tantangan tersendiri utnuk menambah jam terbang memainkan permainan ini. Setiap score yang didapat akan di publish di social media seperti Facebook.

Game Play
Seperti permainan pelarian yang tak berujung, di sini anda mengumpulkan koin dan poin sebanyak-banyaknya untuk mencetak high score. Untuk menghindari penangkapan, pelari harus menghadapi beberapa hambatan. Menggesekkan ke atas untuk melompat, menggesekkan ke bawah untuk meluncur, ke kanan dan ke kiri untuk mengarahkan pemain untuk beralih track lintasan. Sepanjang lintasan ditaburi beberapa koin dan special charm dan mystery box yang masing-masingnya memiliki beberapa fungsi untuk mencapai credit level.






Video Game Play

Alasan Subway Surfers Menjadi Game Terbaik
Menurut saya game ini sangat menarik karena sangat menghibur dan memiliki 4 (empat) kriteria yang mencakup sebagai game yang pantas diminati : Tantangan, aturan permainan, interaktif, dan tujuan akhir (Andrew Rollings dan Ernest Adams). Selain permainan ini bisa dimainkan di beberapa kalangan usia, permainan ini juga tidak memberikan unsur kerumitan yang dibutuhkan oleh beberapa orang yang menginginkan kesantaian. Meski tidak rumit, permainan ini juga tidak membosankan karena di dalamnya terdapat Daily Challenge yang menuntuk kita untuk menaikkan level dan mendapatkan award sebanyak-banyaknya. Selain itu kita dapat mempublish score kita di social network seperti Facebook.


Oleh : Linda Nur Faizah
NRP : 5110100021
Linda Izza

Linda Izza | Create Your Badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100021 dengan judul Subway Surfers (Android Version). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/subway-surfers-android-version.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Subway Surfers (Android Version) Updated at : 21.03
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Subway Surfers (Android Version)"

Posting Komentar