fifa 13



Genre : Sports
Theme : Simulasi
ESRB rating : Everyone

Fifa 13 merupakan game yang dikembangkan oleh Electronic Arts. Dirilis di Amerika pada tanggal 28 September 2012. Banyak hal yang membedakan game ini dengan game lain pada genre yang sama terutama dalam controling dan graphics. Player diberikan hak penuh pada controling game ini sehingga skill dan timing dalam penguasaan permainan akan menjadi modal utama dalam memainkan game ini. Beberapa fitur tambahan dari versi sebelumnya pun bisa dikatakan memberikan efek realitas yang sangat mendekati permainan sepakbola yang sesungguhnya. First touch control adalah satu fitur yang cukup memberikan perbedaan. Bola tidak akan menempel langsung ketika pemain menerimanya. Kecepatan bola, tekanan pemain lain, ke bagian tubuh mana bola akan dioper akan menjadi faktor penentu, sehingga kemampuan setiap pemain yang berbeda-beda sungguh terasa. Player impact juga mengalami penyempurnaan. Kini perseturuan fisik antara pemain depan dan belakang semakin terasa.



Aturan Main
Fifa 13 memiliki mode single dan multiplayer. Dapat juga dimainkan online namun harus versi resmi dari Fifa 13. Dimainkan dengan stik controller atau keyboard. Dapat juga dimainkan dengan kinect pada versi PS3 dan Xbox. Tujuan utama permainan ini adalah bermain simulasi sepakbola dan mencetak gol ke gawang musuh. Tim yang memasukkan lebih banyak gol yang menang. Aturan mainnya sama dengan pertandingan sepakbola sesungguhnya. Bila pertandingan normal hasilnya seri, akan diberikan pilihan yaitu mengakhiri pertandingan dengan hasi seri, golden gol dan ekstra time. Ketika memilih ekstra time dan hasilnya tetap seri baru dilanjutkan dengan tendangan pinalty. Hal yang tidak boleh dilakukan adalah menjatuhkan lawan dengan sengaja, bila foul sedang akan diberi kartu kuning namun bila foul keras maka akan diberikan kartu merah dan pemain akan langsung keluar dari lapangan.





Alasan terbaik
Sejak versi sebelumnya, ketika mulai mencoba game ini saya mengalami kesulitan karena dalam segi controling memiliki perbedaan dengan game lainnya. Sehingga setelah banyak latihan dan lebih mengerti dengan control dan timing gamenya, saya menjadi ingin memainkan game ini terus-menerus dan berusaha tidak terpengaruh dengan game lain yang berada ada genre yang sama. Career mode juga merupakan faktor yang membuat saya ingin terus memainkan game. Pada mode ini saya bisa membentuk sebuah tim dengan pemain-pemain yang saya inginkan. Fifa 13 juga memberikan efek ralitas pada mode ini yaitu pada jendela transfer pemain. Pemain yang kita inginkan tidak selalu kita dapatkan dengan mudah karena disini kita akan melakukan negosiasi dengan club dan pemain yang kita inginkan. Jadi bila kedua faktor tersebut tidak dapat kita penuhi maka kita tidak akan mendapatkan pemain tersebut. History, dana dan sistem management club faktor utama pada jendela transfer pemain. Pada career mode kita juga dapat memimpin tim nasional, ini dilihat dari statistik manager memberikan gelar juara pada clubnya sehingga tawaran menjadi manager tim nasional akan berdatangan. Dibalik itu apabila kita banyak memberikan gelar tapi tidak dapat menjalankan club dengan sistem yang baik, kita dapat dipecat.

Video trailer
Fifa 13 trailer

Adivita Chandra Mutia
5109100033

Adivita Chandra Viruz | Buat Lencana Anda
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5109100033 / Fifa 13 / tugas review game terbaik dengan judul fifa 13. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/fifa-13.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa fifa 13 Updated at : 13.34
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "fifa 13"

Posting Komentar