FarmVille 2

FarmVille 2



Kategori : Simulation, Social Game
Tema : Perkebunan dan Peternakan

Permainan yang dikembangkan oleh Zynga ini sudah merajalela di facebook, banyak pengguna facebook yang rela meluangkan waktunya untuk merawat kebun yang mereka bangun di FarmVille. Dengan tampilan yang menarik dan mirip dengan kebun di dunia nyata maka pemain tak mudah bosan. Farmville telah berevolusi dari yang sebelumnya FarmVille dengan model 2D menjadi FarmVille 2 dengan model 3D membuat pemain semakin betah untuk memainkannya.
Aturan mainnya mudah sekali, seperti merawat kebun sehari-hari mulai dari membeli lahan, menanaminya dengan tanaman yang diinginkan sampai merawat hewan peliharaan dan memproduksi berbagai macam olahan yang didapat dari hasil ternak dan kebun. Berikut penjelasan aturan mainnya :
         Pemain harus memiliki tanah agar dapat dibuat kebun serta ternak
         Pemain membuat beberapa petak tanah untuk ditanam tanaman apapun yang dapat dibeli dan kemudian menanamnya
         Untuk menunggu tanaman tumbuh dan bisa dipanen biasanya memerlukan waktu mulai dari 5 detik hingga beberapa jam tergantung jenis tanamannya kemudian tanaman siap untuk dipanen
         Pemain juga dapat memelihara hewan ternak seperti ayam, sapi, kerbau, babi, dan lain sebagainya dengan membeli di toko dan merawatnya hingga berkembang dan menghasilkan hasil ternak yang dapat membuat pemain mendapatkan banyak uang jika menjualnya.

Berikut screenshotnya :




Mengapa permainan ini dikatakan terbaik? Well, karena menurut saya permainan ini cukup menarik bagi saya yang memang suka dengan permainan simulasi. Permainan ini juga mudah untuk dimainkan, gambarnya juga menarik, apalagi permainan ini ada di facebook jadi saya bisa betah berlama lama membuka facebook sambil main FarmVille 2. Tak lupa juga karena permainan ini termasuk social game jadi harus memiliki banyak teman, saya tak perlu khawatir karena banyak teman-teman saya di facebook yang membantu saya untuk berkebun dan beternak. Enjoy it ! J



Penulis :  Miranti Abadi / 5110100129

Mira Miranti Abadi

Create Your Badge 
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100129 / FarmVille 2 / tugas review game terbaik dengan judul FarmVille 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/farmville-2.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com FarmVille 2 Updated at : 08.11
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "FarmVille 2"

Posting Komentar