Batman Arkham City - Review Game

Developers    : Rocksteady Studios
Publishers      : Warner Bros. Interactive Entertainment
Genre            : Action-Adventure
Theme           : Horor, Thriller, Fantasy
ESRB Ratings: Teen
Platform         : Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox360, Wii U, OS X
Stats Rating    : 9.5/10(IGN), 9.0/10(Gamespot)

Penjelasan Singkat
Game yang menceritakan petualangan superhero yang diusung oleh DC Comics yaitu Batman, dan juga merupakan sekuel dari Batman: Arkham Asylum. Disini diceritakan Batman terjebak didalam sebuah penjara raksasa yang mencakupi sepertiga dari kota Gotham City, yang bernama Arkham City. Sang penjaga penjara – Dr. Hugo Strange – sedang memiliki rencana jahat yang dapat membahayakan nasib Batman. Dan Batman harus menghentikannya sebelum terlambat. Namun, bahaya tidak hanya dating dari rencana itu saja, musuh – musuh bebuyutan Batman yang lain juga siap menghadang dan membunuh Batman seperti The Joker, The Penguin, Two-Face, The Riddler, Dan masih banyak musuh – musuh yang lain.




Aturan Main
Game ini berbasis Action-Adventurenamun, pemain dapat berkeliling di kota Arkham City sebagai dan seperti Batman yaitu dengan cara meluncur dari gedung ke gedung, atau menggunakan  grapnel gun untuk berayun. Untuk sistem pertarungan, game ini menyajikan sistem yang bernama Freeflow Combat System yaitu sistem dimana pertarungan jarak dekat bisa dilakukan dengan combo yang sangat harmonis. Pemain bisa melakukan counterterhadap beberapa lawan secara sekaligus, atau menggunakan gadget seperti Batarang, Batclaw, Remote Electrical Charge yang seperti stun gun jarak jauh, dan banyak lagi. Sehingga menghasilkan gerakan animasi yang bagus. Selain itu juga, ada sistem pertarungan secara stealth game tactics dimana pemain bisa melumpuhkan lawan satu - persatu secara sembunyi – sembunyi. hal ini juga didukung dengan mode yang disebut "Detective Vision"

 


Alasan Kenapa Game Terbaik

Game ini selain menyajikan gameplay yang baik, juga menghadirkan cerita yang sangat dalam dan sedikit dibumbui misteri. Setting permainannya sendiri juga mampu memberikan kesan yang gelap dan mencekam seperti yang seharusnya sebuah penjara-super ada. Dan juga, ada banyaknya karakter dari komik Batman yang bisa berinteraksi dengan pemain juga menambah daya Tarik tersendiri seperti, Mr.Freeze, Bane, Killer-Croc, Poison Ivy, dan juga Robin. Ditambah dengan para Pengisi suara yang mampu menghidupkan setiap karakter dengan sangat bagus membuat Game ini serasa hidup dan nyata.

    Gameplay Video

NRP: 5110100176
Nama: Rizki Achmad Rezha

Rizki Achmad

Create your badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100176 / tugas review game terbaik dengan judul Batman Arkham City - Review Game. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/batman-arkham-city-review-game.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Batman Arkham City - Review Game Updated at : 03.24
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Batman Arkham City - Review Game"

Posting Komentar