Castle Crasher



Castle Crasher merupakan game yang dirilis oleh The Behemoth di platform xbox 360 pada tahun 2008, pada tahun 2010 dirilis pada console PS3 dan baru pada tahun 2012 game ini dirilis dalam versi PC. Game Castle Crasher dimulai dengan kisah para ksatria yang ditugaskan oleh raja untuk menangkap penjahat yang telah mencuri batu kristal suci dan empat orang putri dari tahta kerajaan. Dalam perjalanan mengemban tugas tersebut, para ksatria menemui banyak hambatan dan rintangan dari para musuh.  

Sekilas, game ini sangat penuh warna dan menggemaskan, hal itu ditunjukkan dari karakter para ksatria yang memiliki warna yang menarik dan berbentuk lucu. 


Para ksatria tersebut menjadi tokoh utama dalam game ini. Selama permainan berlangsung pemain akan menggerakkan kstaria tertentu untuk melakukan aksi – aksi sederhana dalam menyerang musuh yang menghadang. Aksi –aksi tersebut akan bertambah menarik seiring bertambahnya level ksatria tersebut. Setiap kenaikan level akan mendapatkan point yang berguna untuk menaikkan status, misalnya kekuatan atau pertahanan. 



Setiap ksatria juga mempunyai jurus atau kemampuan khusus yang akan semakin menarik seiring bertambahnya level. Jurus tersebut dibedakan dari warna masing – masing ksatria misalnya, ksatria merah memiliki jurus petir, ksatria hijau memiliki jurus racun, ksatria oranye memiliki jurus api, dan ksatria biru memiliki jurus es. 

Dalam persenjataan, game ini memiliki variasi senjata yang cukup banyak. Tetapi para ksatria tidak bisa seenaknya memakai semua senjata karena setiap senjata terdapat syarat yaitu angka level minimal dari ksatria. Jika level ksatria tidak mencukupi maka ksatria tidak bisa menggunakan senjata tersebut. 
Selain senjata setiap ksatria juga akan ditemani oleh hewan lucu yang memiliki fungsi tertentu, misalnya burung hantu yang membantu ksatria untuk menemukan buah dan kuda laut yang membantu ksatria agar dapat bergerak cepat ketika berada di air. 




Pada setiap zona permainan terdapat karakter musuh yang bermacam – macam, dan diakhir zona selalu ada musuh terkuat yang menghadang untuk lanjut ke zona berikutnya dan setelah bisa mengalahkan musuh terkuat tersebut akan ada bonus item yang bisa diambil.




Selain mode petualangan, ada juga mode mini games dimana pemain bisa saling bermusuhan seperti pada mode all you can quaff, battle arena, dan mini volley.



Menurut saya, mengapa game ini sangat menarik adalah seni dan desain seluruh karakter pada game ini sangat unik dan menarik sehingga membuat game ini lebih hidup dan asyik untuk dimainkan, selain gameplay yang mudah dan adanya fitur mini games.

Secara umum game ini bergenre action, sedangkan subgenrenya adalah side-scrolling dan brawler. Bisa dimainkan hingga empat orang dan bisa dimainkan online pada versi PC dengan menggunakan Steam. 

Tema zaman kerajaan atau abad pertengahan sangat kental dalam game ini, tentunya dengan grafis yang unik. Rating ESRB dari game ini adalah Teen. 

Dalam versi xbox 360, game ini mendapat rating 9.0  dan 8.5 dalam versi PS3/PC oleh IGN. Sedangkan metacritic memberikan nilai 86 untuk versi PS3/PC dan 82 untuk versi Xbox360. 

Spesifikasi minimum untuk memainkan game castle crasher adalah:


  • CPU:  Pentium Dual Core E2140 1.60GHz atau Athlon 64 X2 Dual Core BE-2300,


  • GPU:  GeForce 6600 GT 256MB atau Mobility Radeon X600,


  • RAM: 1 GB,


  • OS : Windows XP 32 bit,


  • Direct X : DX 9,


  • HDD Space : 255 MB


Video Trailer:



Direview oleh:
M. Aminudin Rahman - 5110100143


Enhanced by Zemanta
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100143 / castle crasher / PC Game / tugas review game terbaik dengan judul Castle Crasher. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/castle-crasher.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Castle Crasher Updated at : 02.22
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Castle Crasher"

Posting Komentar