Review Game Farm Frenzy 3

FARM FRENZY 3
Klasifikasi

Genre                  : Simulasi

Theme                 : Perkebunan
Platform              : Windows PC
Rating                 : Everyone
                  


Aturan main

Pada setiap level pada game farm frenzy akan diberikan sejumlah target berupa jumlah barang, jumlah hewan, maupun jumlah uang yang harus dicapai oleh pemain. Apabila pemain dapat mencapai target tersebut barulah pemain dapat berpindah ke level selanjutnya. Untuk dapat mencapai target tersebut, pemain harus melakukan serangkaian kegiatan seperti yang dilakukan oleh peternak pada kehidupan nyata seperti mengumpulkan, menghasilkan, dan mengolah produk hasil hewan ternak serta memberi makan hewan ternak.

Pemain akan mendapat piala sesuai dengan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan suatu level. Pemain juga dapat melakukan upgrade pada peralatan-peralatan serta hewan pembantu (kucing dan anjing). Seperti layaknya peternak di kehidupan nyata, permainan ini juga dilengkapi dengan hewan pengganggu sesuai dengan lokasi daerah peternakan yang dimainkan.
 
Trailer Farm Frenzy 3
 Screenshot Farm Frenzy 3
Alasan mengapa terbaik
-        Desain grafis dari game ini menarik dan lucu.
-        Konsep game play dari game ini disesuaikan dengan kehidupan nyata.
-        Alur game ini mudah dimainkan.
-        Dalam game ini disediakan berbagai macam reward sehingga tertarik untuk mengulang permainan  hanya untuk melengkapi reward.

Sumber

Zulfah Permata Illiyin - 5111100034  
 Zulfah Permata Illiyin

Create your badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5111100034 / farm frenzy 3 / tugas review game terbaik dengan judul Review Game Farm Frenzy 3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/review-game-farm-frenzy-3.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Review Game Farm Frenzy 3 Updated at : 08.11
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Review Game Farm Frenzy 3"

Posting Komentar