Review Bad Piggies


Genre : Puzzle,physic, Strategy
Theme : Funny,
Rating :  Everyone
Bad Piggies merupakan game puzzle  yang menerapkan hukum-hukum fisika , dikembangkan oleh publisher Angry Bird, Rovio. Game ini menampilkan babi hijau dari game Angry Birds, tetapi dengan pola game yang sangat berbeda.
Bad Piggies ini bercerita tentang sekumpulan babi yang ingin berusaha menemukan telur-telur burung. Dan untuk menemukan tempat telur-telur burung tersebut, para babi dibekali dengan sebuah peta. Nah, disini Gamer diminta untuk merangkaikan alat pengangkut dari berbagai komponen yang telah disediakan. Alat pengangkut  ini nantinya akan dikendarai babi untuk mencapai harta karun (telur-telur burung). Perangkaian alat pengangkut ini memperhatikan hukum-hukum fisika, seperti hukum grafitasi, gerak parabola, tekanan, gaya gesek, dsb.
Dalam game ini ada 5 seri Game  yang menuntut kita untuk merangkai semua peralatan konyol ala Bad Piggies untuk menjadi kendaraan yang lebih cepat mengantar para babi jahat untuk mencapai finish, yaitu : Ground Hog Day, when Pigs fly, flight in the night,Road Hogs dan sand-Box. Dan pada masing-masing seri ini terdapat beberapa level.
Seperti halnya Angry Birds, pada Bad Piggies terdapat tiga bintang per level. Namun untuk memperoleh tiga bintang tidak hanya berdasarkan nilai skor yang diperoleh. Untuk setiap level yang diselesaikan maka otomatis akan mendapatkan satu bintang, dan untuk mendapatkan dua atau tiga bintang terdapat syarat sebagai berikut :
  • Menyelesaikan level dalam batas waktu tertentu.
  • Mengumpulkan beberapa "bintang" di arena permainan.
  • Tidak menggunakan perangkat atau alat tertentu (misalnya roda)
  • Tidak merusak alat tersebut.
  • Mengangkut Raja Babi ke tujuan akhir
Game ini merupakan game terbaik versi penulis, karena memiliki karakternya lucu, garfis yang bagus, serta gameplay yang cukup mengasah otak. Variasi level permainan yang banyak, dan adanya achievement yang berupa bintang juga membuat penulis betah memainkan.Tak jarang penulis perlu mengubah rangkaian alat pengangkut babi agar sang raja babi bisa mencapai harta karun yang ada. Game ini menuntut gamer untuk berpikir kreatif dalam merangkai alat pengankut tanpa melupakan unsur hukum fisika dalam kehidupan kita. 

berikut video traillernya


Direview oleh : Ainatul Maulida 5110100153

Ai Maulida

Buat Lencana Anda



Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100153 / Bad Piggies / tugas review game terbaik dengan judul Review Bad Piggies. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/review-bad-piggies.html. Terima kasih!
Posted by: templates-office.com Review Bad Piggies Updated at : 05.50
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Review Bad Piggies"

Posting Komentar