Sniper Elite Review

Judul : Sniper Elite
Genre : Action
Rating : Mature
Tanggal rilis : 30 September 2005


Berlatarkan tahun 1945 di Jerman, game besutan Namco dan Rebellion ini menempatkan kita sebagai seorang sniper yang memiliki misi mencegah Rusia mencuri teknologi bom atom yang dimiliki Jerman.  Game ini memiliki durasi yang cukup lama dengan 28 misi yang bervariasi.  Mulai dari membunuh penjabat tinggi, mencuri dokumen rahasia, menyelamatkan sekutu yang tertangkap dan tentunya melakukan headshots pada puluhan tentara Rusia.

Tersirat dari judulnya, ketika memainkan game ini dibutuhkan kesabaran dan keahlian sebagai penembak jitu.  Dengan disajikannya durasi yang lama dan menantang, memainkan game ini akan mendapatkan kepuasan tersendiri.  Sensasi menantang ditambah dengan adanya fitur slow motion peluru saat berhasil melakukan headshots.  Apalagi bentuk fisik peluru yang sangat realistis dan adanya pengaruh gravitasi yang juga patut diperhitungkan saat membidik musuh.

Aturan permainan game ini mulai dari misi pertama hingga misi terakhir sama yaitu, selesaikan misi pada tiap chapter tanpa diketahui oleh musuh atau mati.  Berikut saya sajikan beberapa aturan permainan dalam game ini,
  •          Terdapat 4 tingkat kesulitan : rookie, cadet, marksman, sniper elite
  •          Diberikan 3 jenis senjata yang dapat dibawa : pistol dan 2 riffle(salah satunya untuk sniper)
  •          Terdapat juga stickbomb, timebomb, tripwire bomb dan batu
  •          Masing-masing senjata memiliki jumlah peluru dan amunisi terbatas
  •          Terdapat persentase penyamaran (semakin tinggi semakin sulit terlihat musuh)
  •          Darah berkurang saat tertembak dan dapat dipulihkan menggunakan medikit atau bandage
  •          Persediaan medikit, bandage dan peluru terdapat di beberapa tempat khusus atau dapat diperoleh dengan “searching” ditubuh musuh yang tertembak
  •          Tembakan dipengaruhi gravitasi
Alasan saya memilih game ini sebagai best game adalah karena adanya fitur slow-motion saat mengenai sasaran pada bagian tubuh tertentu.  Efek yang lumayan bagus untuk game terbitan tahun 2005 dan sudah menggunakan efek gravitasi.  


Yudha Nugraha - 5110100062


Yudha Nugraha

Create Your Badge
Anda baru saja membaca artikel Situs GAME NETBOOK GRATIS .exe .zip .rar yang berkategori 5110100062 / sniper elite / tugas review game terbaik dengan judul Sniper Elite Review. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://netbook-game.blogspot.com/2013/09/sniper-elite-review.html. Terima kasih!
Posted by: Primbon Jawa Sniper Elite Review Updated at : 07.55
http://netbook-game.blogspot.com/ - Game Netbook Populer Lainya 2014 :

Belum ada komentar untuk "Sniper Elite Review"

Posting Komentar